part 5🔞🔞🔞

9.6K 327 14
                                    

Happy reading

"Habis darimana?"Tanya rose yang sudah ada di depan  pintu apertemennya Jisoo sambil bersedekap dada, dengan muka garang seperti emak kos an yang sedang menagih bayar bulanan.

"Eh si ayang ku cinta dan hidup mati ku" sapa Jisoo sambil menunjukkan gigi putih nya ke Rose.

"Jangan ngeles darimana kamu?"Tanya Rose ulang ke jisoo.

"Ha-habis dari si lisa aku sayang" balas Jisoo berharap Rose percaya.

"kau tidak berbohong?" ucap Rose sambil menujuk dahi Jisoo.

"Tidak sayang ku, mana mungkin aku menipu mu kalau belum yakin tanya saja kepada Lisa"

Rose merogoh saku celana nya dan memperlihatkan bekas chatinggan jisoo dengan Lisa.

"Terus ini apa?"

"Itu cuma candaan sayang, mana mungkin aku berani ke club tanpa izin dari mu, aku kan calon suami yang setia ke istri nya"

"Tidak bisa dipercaya, soalnya muka kamu dan muka lisa itu muka penipu!"

cup...

Jisoo mengecup  pipi Rose.

"Ayoo kita masuk  jangan diluar, dingin sayang" Jisoo merusaha mengalihkan topik pembicaraan mereka.



Dikamar Jisoo.

"Mau makan sesuatu?"Tanya Jisoo ke rose yang sedang berbaring diatas ranjang jisoo.

"Mau makan kamu boleh!!"

"Wahh dengan senang hati sayang" Jisoo membuka baju nya dengan semangat, dan melemparkannya ke sembarangan arah.

"Ayo sayang kita mulai main nya" ujar Jisoo semangat kepada Rose.

"Aishh kamu bau, ayo kita mandi saja" Ajak Rose dan berdiri.

"Yahhh kirain mau dikasih  jatah!"

"kasih jatah nya sambil mandi"Goda Rose.

"Oke lah kalau begitu!!" balas Jisoo semangat.




5 menit kemudian.

"Akhhh jiss enghhh~" suara desahan rose kini sudah memenuhi kamar mandi.

Tangan jisoo terus meremas payudara rose dengan lidah nya yang tak berhenti-henti menjilat bibir Rose, membuat bibir tersebut sedikit membengkak.

"Akhhh jis enghhhh akhhhh~" Lengguhan Rose semakin nyaring, saat jisoo dengan sengaja mencubit nipel Rose dengan kasar.

"Kita mulai ya baby" bisik Jisoo, jari  jisoo mulai mengelus area va*ina Rose, membuat Rose semakin melengguh karena sensasi dingin dari air, jari jisoo terus bermain, lidah jisoo terus menjilat payudara Rose, membuat tanda kemerahan didaerah dada Rose.

"AKHHH~" lengguh Rose saat ketiga jari Jisoo sudah masuk ke dalam lubang nya dan sepertinya air juga masuk ke dalam lubangnya.

Karena posisi mereka sekarang sedang berada di bathum dengan rose yang ada dibawah kungkungan Jisoo.

"Akhhh jis enghhhhh akhhh "

"Sthhh aku  suka permainan ini baby akhh~" geram jisoo.

Jisoo terus memaju mundurkan jari nya dengan tempo sedang, menggoda lubang Rose dengan pergerakan jari nya yang sedang.

"Enghhh jisoo akhh jangan  menggoda ku, lakukan akhhh lah dengan akhh cepat akhhhh"

"Aku tidak menggoda mu baby"

"Daddy akhhh cepatkan akhhh gerakan akhh jari mu enghhhhh~"Rose mengigir bibir bawahnya sudah tidak tahan dengan nafsunya yang sudah berapi- api.

"Baiklah baby" Jisoo mempercepat tempo tusukan jarinya membuat Rose semakin mendesah, frustasi dengan permainan jisoo yang sungguh nikmat.

"Akhhh daddy enghhh fuck akhhh "

"Sthhhh baby akhhh"

"Akhhh~"

"akhhh daddy akhhh aku akan akhh sampai enghhhh akhhh~"

Tubuh Rose bergetar, mengeluarkan semua cairannya miliknya.

"Akhh aku suka yang tadi sungguh nikmat akhhh~" lengguh Rose saat jisoo mencubit miliknya.

"aku kan pemain yang hebat" ucap Jisoo bangga.

"Ckk terserah, ayo kita segera mandi, tubuh kita  sudah mengembang karena terlalu lama berendam"

"Berendam kenikmatan kan sayang" Goda Jisoo.

"JISOO MESUMMMMM!!!"









TBC
Sorry kemarin kagak up, mimin kagak punya kouta😂😂

mumpung mimin udah selesai MID nya, jadi mulai sekarang bakalan rajin buat up nya.

Oke jangan lupa buat vote dan komen ya

Terima kasih

LeeHyuMin

The perfect couple✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang