Castle of Glass
18. Vermisse Dich (Miss You)
.
.
.
Enjoy
.
.
.
Menutup kain terakhir pada sofa dan menutup dengan rapat setiap kenangan yang mengalir pada setiap sudut ruangan. Rasanya masih melekat disana, bagaimana mentari bersinar di pembuka hari dan kemudian badai kelam itu datang sebagai pelepasan rasa sesak.
Kembali ditinggalkan hanya untuk menyongsong kebahagiaan yang lainnya, merelakan setiap kenangan menusuk yang selalu ia genggam. Menatap sekeliling dan tersenyum saat masih tersisa sedikit rasa bahagia dilubuk hatinya.
"Jongin semua sudah selesai. Ayo pergi" Baekhyun menepuk bahu Jongin, menyadarkan pemuda itu dengan segala kenangan yang mengusik hatinya.
"Ya, ayo pergi" berbalik dan meninggalkan unit.
Padahal baru dua hari dirinya menempati ruangan ini kembali, rasanya tidak cukup untuk mengenang kembali setiap sudut kebahagiaannya. Setelah perjanjiaan dengan Jeno selesai, Jongin memberikan unit apartment yang di awal ia tempati dan menempati unit yang ia dan Sehun tinggali saat mereka masih terikat, yang ia beli beberapa tahun yang lalu hanya sekedar untuk tidak melepas setiap kenangan yang ia miliki. Unit itu masih berada di gedung yang sama, jadi tidak terlalu merepotkan untuk berpindah.
Di lobby Soojung dan Sooyoung sudah berdiri di depan SUV yang akan mengantar mereka ke Incheon. Sooyoung masih saja terus murung dan berharap Jongin tetap tinggal bersamanya, tapi Putra-nya itu bersikeras untuk kembali ke London.
"Apa sudah semua?" Sooyoung meraih tangan Jongin untuk di genggam.
"Sudah Eomma"
Memasuki mobil dan mulai bergerak menuju bandara, menutup cerita lama yang hanya menjadi goresan kesakitan dan membuka lembaran baru untuk membuat cerita yang lebih indah di masa depan.
Ada rasa bersalah ketika menginggat Ibu-nya terus berusaha membuatnya tidak pergi, tapi ia merasa kebahagiaannya bukan lagi disini. Mengelus tangan Sooyoung yang sedari tadi tidak melepaskan genggamannya, senyuman ketenangan itu terus saja melekat disana, berharap sang Ibu mengerti jalan hidupnya.
Semuanya sudah selesai, mengembalikan apa yang seharusnya menjadi milik seseorang dan melepaskan apa yang seharusnya di lepaskan. Ada rasa sakit hanya untuk meninggalkan, namun banyak kelegaan untuk sebuah kata memaafkan.
° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° ° °
"Hasil keputusan Rapat Pemegang Saham K-Group, perihal pengalihan kepemimpinan K-Oil yang sebelumnya di pegang oleh Kim Kyungho. Dengan ini kami menyatakan, hasil keputusan direksi dengan menimbang, memutuskan dan menetapkan kepemimpinan President Director K-Oil akan di alihkan pada Kim Jongin, Putra Kim Kyungho dan COO If Corp. Dengan presentase suara 29% di raih oleh Kim Namgil, 35% diraih oleh Song Seungheon dan 36% di raih oleh Kim Jongin. Keputusan -"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Castle Of Glass
FanfictionSehun x Kai Bawa aku pulang dalam mimpi yang membutakan, lewat rahasia yang telah kulihat, basuh nestapa dari kulitku dan tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi, karena aku hanya sebuah retakan di dalam istana kaca ini, tak ada yang tersisa, untuk ka...