Previous....
"Ah, ya Mina, perkenalkan dia Kim Jongin temanku dan Jongin dia adalah Kang Mina rekan bisnisku"
Mina, wanita itu mengulurkan tangannya pada Jongin sebagai tanda perkenalan mereka.
Jongin hanya menatap tangan itu dengan ragu, ia tidak suka dengan apapun yang tengah ia hadapi saat ini. Mengalihkan pandangan pada Sehun yang terlihat masih tersenyum disana, membuatnya harus menekan lebih dalam perasannya.
"Kim Jongin" Jongin membungkukkan badannya dan mengabaikan tangan Mina begitu saja.
Raut wajah Mina dan Sehun berubah seketika, senyuman mereka luntur begitu saja dan digantikan dengan wajah-wajah kebingungan. Sehun merasa Jongin sedikit aneh saat ini, pemuda tan itu tak mau menjabat tangan Mina.
"Ah, ya Kim Jongin-ssi. Aku Kang Mina rekan bisnis Sehun" Mina menelan tangannya dan menyimpan tangan itu di bawah meja.
"Senang berkenalan denganmu" Jongin memaksakan senyumannya, jika saat tidak menyadari perubahan wajah mereka.
"Ah ya Sehun bagaimana dengan proposal periklanannya, apa sudah disetujui?" Mina mengalihkan pandangan pada Sehun dan membahas masalah lain.
"Ah itu, aku sedang mengusahakannya. Bersabarlah sedikit lagi"
Setelahnya mereka hanyut dengan pembicaraan bisnis dan mengabaikan Jongin yang tengah menusuk-nusuk cakenya dengan malas. Ia terabaikan begitu saja semenjak kedatangan Mina, perasaan risihnya mulai menjalar begitu saja. Tetap saja ia tak suka dengan wanita itu yang seolah-olah merebut Sehun darinya.
××××
Castle of Glass
03. Greedy
.
.
.
Jongin sadar saat bertatapan langsung pada Mina, wanita itu perlahan mulai menggeser posisinya berada di sisi Sehun dan akan menjadi pengganti dirinya untuk berada di samping Sehun. Namun dari sisi Sehun hanya menyebutkan jika Mina adalah rekan bisnisnya dan mereka hanya sekedar bertukar informasi mengenai kemajuan perusahaan.
Ia ketakutan saat menyadari hal itu. Perasaan kelam mulai menghampirinya, ia tak ingin Sehun berpaling darinya, hanya Sehun yang bisa ia percayai setelah orang tuanya dan juga Soojung. Ia tak memiliki teman lagi, ia tak bisa mempercayai seorang pun di luar keluarganya.
Sehun bahkan sering menghindar saat dirinya meminta untuk sekedar menyicipi daging panggang di toko langganan mereka. Perasaannya mulai kalut saat penolakan-penolakan Sehun semakin memukul telak dirinya yang semakin jauh dari jangkauan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Castle Of Glass
FanfictionSehun x Kai Bawa aku pulang dalam mimpi yang membutakan, lewat rahasia yang telah kulihat, basuh nestapa dari kulitku dan tunjukkan padaku cara untuk utuh lagi, karena aku hanya sebuah retakan di dalam istana kaca ini, tak ada yang tersisa, untuk ka...