Setelah perkenalan itu y/n biasa saja. Tak merasa apa apa. Jatuh cinta?hhmmm (?)
Ia belum terpikirkan sampai sana (mungkin) apa lagi merasakannya. Hmmm, belum merasakan atau belum menyadari ?
Y/n melanjutkan aktivitas nya yaitu membaca buku dan membaca materi materi yang sempat terlewatkan olehnya.
"Nihh" kata Mina menghampiri y/n yang sedang membaca buku memberi susu pisang ke y/n.
"Makasih" kata y/n meminum susu pisang itu.
"Belajar yang rajin ya beb" kata Lia.
"Iya iya..." Jawab y/n.
"Btw tadi ada cowok yang ngajak gw kenalan" mulut y/n gatel pengen cerita.
"Siapa??" Tanya Lia santuy.
"Nama dia Junghwan. So Junghwan tertulis di name tag nya" jawab Y/n.
"WHAATT??" Teriak mina dan Lia bersamaan.
"Ekhmmm" sindir pak Bobby si penjaga perpustakaan karena Lia dan Mina berisik.
"Aduhh gak usah teriak juga kali" kata y/n.
"T-tapi kan...." Kata Lia terlihat kaget sampai tak bisa berkata kata lagi.
"Junghwan itu cowok baik,ganteng,tajir dan famous di sekolah ini. Banyak cewek yang ngincer dan suka dia juga. Tapi Junghwan itu anaknya gak gampang bergaul sama cewek gitu" kata Mina menjelaskan dengan santuy.
"Takut cewek kali?!" Kata Lia.
"Ya bukan takut juga kali" balas Mina.
"Owhh" y/n hanya ber oh ria.
"Eh tapi...
"Kemarin gw juga ketemu dia di supermarket." Kata y/n yang akhirnya menceritakan semua kejadian di supermarket kemarin.
"Ck,ck,ck,ck,ck" gumam Lia sambil geleng geleng kepala.
"Hati hati aja sama cewek yang suka sama Junghwan. Bisa dikeroyok sama cabe cabean lu" ucap Lia.
Y/n mengendikkan bahunya.
"Ga tau. Gw kan gak ada hubungan apa apa sama Junghwan. Suka aja enggak" jawab y/n sembari menatap buku fisikanya."Bukan enggak. Tapi belum" balas Mina.
"Iiihh apaan si" jawab y/n tak peduli dan kembali melanjutkan kegiatan membaca nya.
Setelah pulang bel pulang sekolah berbunyi, y/n menuju halte bis untuk menunggu kakaknya yang akan menjemput nya. Sambil menunggu,
y/n memainkan hpnya.Tak lama, ada seorang cowok tinggi yang berdiri di sampingnya.
"Ehh Junghwan?!" Ucap y/n menyadari cowok yang berdiri di sampingnya adalah Junghwan. Junghwan hanya membalas nya dengan senyuman.
"Baru mau pulang??" Tanya Junghwan dengan wajah datar.
"Iya, lagi nunggu kakak gw jemput" jawab y/n.
Tak lama datanglah seorang laki laki yang tak lain tak bukan kak Taeyong. kakak y/n yang mengendarai motor ninja itu memberhentikan motornya di depan halte.
"Junghwan gw duluan ya" kata y/n melempar kan senyum ke Junghwan.
"Iya hati hati" jawab Junghwan dengan senyum tipis.
Kak Taeyong segera melajukan motornya.
"Siapa tadi?? Temen lo?" Tanya kak Taeyong kepo.
"Iya" jawab Y/n, Kak Taeyong hanya ber oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Kill My Love [✓]
Fanfiction❝Aku tak bisa membunuh cinta ku jikalau perasaan ku padanya masih ada❞ "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku" ~Junghwan. "Tak bisa ku pungkiri perasaan ini padanya. Tapi sayangnya Tuhan me...