7. Makan malam ❀ ࿔

77 25 0
                                    

Pada jam istirahat, Lia dan Mina makan di kantin tapi y/n memilih untuk menuju perpustakaan sendiri.

Dari lorong sekolah, y/n melihat Seira dan Junghwan berbicara empat mata. Nampak tatapan mata Junghwan yang serius. Y/n menghentikan langkah kakinya sejenak di depan pintu perpustakaan dan memperhatikan Junghwan.

Y/n langsung masuk ke perpustakaan dan langsung ada Doyoung di depannya.

"Dah gw bilang Junghwan gak baik buat lo. Mending jauhin dia sebelum lu tau faktanya" kata Doyoung berdiri di depan pintu perpustakaan dan menyilangkan kedua tangan di dada.

"Apa si?" Balas y/n sinis dan melangkah melewati Doyoung.

'andai lo tau yang sebenarnya tentang Junghwan. Apa lo bisa relain perasaan lo?' batin Doyoung memandang y/n yang menjauh darinya.

Lalu Doyoung menghampiri y/n yang sedang membaca buku sambil berdiri di depan salah satu rak buku. Doyoung juga ngambil salah satu buku buat dia baca semata mata karena gabut. Beneran gabut.

"Dob" panggil y/n.

"Hmm" balas Dobby menoleh ke y/n.

"Menurut lo cewek tercantik yang suka sama Junghwan siapa? Ada gak? Junghwan kan famous bgt di sekolah" kata y/n.

"Gak tau gw." Jawab Dobby fokus ke bukunya.

"Hmmm" y/n menghembuskan nafas lelah. Kenapa dia bertanya seperti itu?

***


"Y/n" kata Junghwan menghadang langkah y/n yang berjalan di koridor sekolah.

"Eh? Junghwan?" Kata y/n disertai senyum di wajahnya.

"Ntar malem lo ada acara?" Tanya Junghwan to the point.

"Eum gak ada. Emang knp?" Tanya y/n.

"Gw mau ngajak lo makan malam" jawab Junghwan membuat y/n tak menyangka. Secepat ini? Secepat ini Junghwan akrab dengannya? Wow!

"Kalo gak mau gpp kok" kata Junghwan.

"Iya boleh kok. Gw mau" jawab y/n.


***


"Nih rekamannya, buat apa sih? Kenapa lo segitu kepo nya sama hidup orang lain?" Tanya jihoon setelah menyerahkan sebuah rekaman percakapan pada Doyoung. Buat yang lupa, Jihoon itu sahabat se genknya Doyoung ya.

"Ok thanks" jawab Doyoung.

"Buat apa tuh?" Tanya Junkyu kepo.

"Buatt......

"Eum buat apa ya???~" Jawab Doyoung dengan nada mengejek.

"Yeuu yang benar dong" mendapat tatapan sinis dari Jihoon.

"Kepo. Ini penting pokoknya" jawab Doyoung meninggal kan kedua sahabatnya.


***


18.27

Y/n sedang rebahan di kamarnya menghabiskan waktu sambil menunggu waktu nya datang. Waktu berangkat makan malam sama Junghwan maskutnya.

Junghwan bilang dia akan menjemput y/n jam 7 malam. Y/n segera bangun dan mempersiapkan diri. Y/n menuju lantai bawah sudah rapi lengkap dengan tas slempangnya. ketika sampai di tangga ia tak sengaja mendengar percakapan kakaknya dgn Doyoung. Karena jiwa ke kepoan y/n, ia menguping percakapan keduanya dari tangga.

Can't Kill My Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang