6. Pertolongan ❀ ࿔

86 25 0
                                    

"ini saat nya kesempatan kamu. Jangan sampai gagal lagi. Pasti in gak ada yang ngeliat kamu bunuh dia"

"Iya pah. Tapi gmn kalo aku gagal?"

"Pokoknya kamu harus berusaha sebaik mungkin. Kamu kan udah bilang bakal lakuin. Tenang, pelan tapi pasti jg gpp kok. "

"Kalo gak bisa, mungkin kamu bakal buang buang waktu"

tut tut tut

Telpon dimatikan sepihak.

Lelaki yang memanggil seseorang di telpon papah itu jatuh cinta kepada target nya dan membuatnya melupakan tugasnya.

***

Tok tok tok

Junghwan mengetuk pintu rumah y/n. Y/n segera membukakan pintu karena yakin itu Junghwan. Iya, bener bener se excited itu.

"Ehh udah dateng. Silahkan masuk Hwan" kata y/n mempersilahkan Junghwan masuk ke ruang tamu.

"Kita belajarnya disini aja ya" kata y/n membawa Junghwan ke ruang tamu.

"Iya gpp" jawab Junghwan.

"Bentar gw mau ambil alat tulis gw dulu" kata y/n masuk ke dalem dan menuju kamarnya.

"Ehh kamu temennya y/n ya?" Tanya mama Jisoo menghampiri Junghwan di ruang tamu.

"Iya tante" jawab Junghwan sopan.

"Kamu mau minum apa? Biar tante buatin" kata Jisoo basa basi sambil memperhatikan telinga Junghwan.

"Eumm gak usah repot repot tante" jawab Junghwan.

"Ooh gak papa gak ngerepotin kok. Sebentar tante buatin ya" kata Jisoo langsung masuk menuju dapur.

'bekas luka itu.....kok gak ada? Apa di telinga sisi satunya kali ya?' batin Jisoo.

"Sorry lama ya Hwan. Tadi nyari pensil gak ketemu ketemu soalnya" kata Y/n dateng menghampiri Junghwan.

"Iya gpp. Santai aja" jawan Junghwan.

"Kita mulai dari mana nih?" Tanya y/n.

"Nihh yang ini dulu" jawab Junghwan menunjuk salah satu soal.

"Nihh minumnya. Diminum ya Junghwan, gak usah sungkan" kata mama Jisoo ramah.

"Iya makasih tante" jawab Junghwan dengan senyum. Lalu Jisoo kembali ke dapur.

'gak ada? Bener bener gak ada?' batin Jisoo masih belum menemukan bekas luka di belakang telinga Junghwan. Karena bekas luka itu salah satu petunjuk apakah Junghwan anak Youngbin atau bukan. Hanya bekas luka itu yang menjadi penunjuk. Hanya Tayeong, papa Seunghoon,Mama Jisoo dan keluarga Junghwan yang tau.......







Ada rahasia besar.







Sudah lumayan lama y/n dan Junghwan berdiskusi serta mengerjakan soal.

"Y/n gw numpang toilet dong" kata Junghwan.

"Ohh iya masuk aja lurus trus entar di kiri. Itu kamar mandinya. Kalo gak tau tanya mama gw aja" kata y/n.

"Iya thanks ya" jawab Junghwan.

Beberapa menit kemudian, y/n mendengar suara nada dering ponsel Yang setelah dicari suara nya berasal dari tas Junghwan. Tantu saja itu ponsel Junghwan yang berdering.

Melihat Junghwan belum kembali. Dan kebetulan tas Junghwan terbuka. Y/n membuka tas Junghwan dan tas Junghwan.

Tapi ia menemukan alat suntik yang masih ada isinya. Mungkin itu obat atau???

Can't Kill My Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang