Junghwan berjalan sambil meminum susu pisang coklat nya menuju lapangan basket. Sebentar lagi dia dan teman temannya yang lain akan latihan basket memang.
Mengedarkan pandangannya ke sekitar lapangan. Sembari menyedot susu kotaknya hingga habis tak tersisa. Ia membuang kotak susu nya ke tong sampah yang berjarak 6 meter darinya dengan melempar nya.
Tepat sasaran. Kotak susu nya tepat masuk ke dalam tong sampah.
Ia tersenyum tipis bangga pada dirinya sendiri. Lalu berjalan meninggalkan lapangan untuk berganti seragam basket.
***
"Eh liat deh Hyunsuk" kata Lia menyenggol lengan y/n.
"Kenapa??" Tanya y/n mengalihkan pandangannya dari ponsel ke Hyunsuk.
"Makin hari makin pendek" kata Lia.
"Mirror please" kata Mina.
"Lo ngatain diri sendiri?" Tanya Y/n pada Lia.
"Yeuuu! Bukan." Jawab Lia.
Y/n dan Mina hanya tertawa kecil. Menertawai ke-apesan Lia.
"Ekhm" ucap seseorang langsung duduk di samping y/n.
Y/n tetap fokus pada ponsel nya membaca cerita wattpad kesukaannya yang tadi update.
"Ekhhmm" kode orang itu sekali lagi.
"Apa sih?" Tanya y/n sudah tau itu Doyoung tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Ck, langsung tau" kata Doyoung.
"Ya trus gw harus gimana??" Tanya y/n menoleh ke Doyoung sekilas.
"Lo gak ganti seragam basket?" Tanya y/n pada Doyoung.
"Nanti ah..masih mager gw" kata Doyoung.
"Buruan ganti..yang lain udah pada ganti tuh" kata y/n.
"Hmm oghkeyy" kata Doyoung pergi melihat teman-teman nya sudah ganti seragam basket.
"Absurd banget tu bocah" gumam Y/n membicarakan Doyoung.
"Heh gw masih denger" ucap Doyoung sambil berjalan sekilas menoleh ke y/n.
Y/n hanya terkekeh mendengar perkataan Doyoung.
***
Guru basket meniupkan peluit menyuruh semua anggota basket kelas 11-4 & kelas 11-5 yang saat itu latihan berkumpul ke lapangan.
Y/n dan kedua sahabatnya masih ada di pinggir lapangan menonton btw.
"Kali ini saya akan memilih kapten basket periode selanjutnya" kata guru basket laki laki tegas.
Semua anggota basket berbisik satu sama lain membicarakan topik itu.
"Siapa yang mau jadi kapten basket periode selanjutnya??" Tanya Pak Baekhyun, selaku guru basket.
Semua anggota nampak bingung hingga hanya saling menatap tatap an.
"SAYA PAK" kata Doyoung dan Junghwan bersamaan. Suara mereka yang agak keras mengundang atensi y/n yang sejak tadi masih bermain hp. Kini y/n mengalihkan pandangannya ke arah anggota basket yang sedang berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Kill My Love [✓]
Fanfiction❝Aku tak bisa membunuh cinta ku jikalau perasaan ku padanya masih ada❞ "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku" ~Junghwan. "Tak bisa ku pungkiri perasaan ini padanya. Tapi sayangnya Tuhan me...