19. Tau kebenaran ❀ ࿔

48 16 0
                                    

Y/n dan Doyoung pulang ke rumah masing masing setelah bersenang senang di taman.

"Abis dari mana??" Tanya mama Doyoung, mama Jennie yang merupakan dokter.

"Anak papa udah pulang nih, abis dari mana? Keliatannya lagi seneng banget gak kayak biasa biasa nya??" Tanya papa Doyoung, papa Myungsoo yang juga merupakan dokter juga.

"Abis jalan bareng gebetan tuh pasti" kata kak Hanbin, kakak laki laki Doyoung. Kak Hanbin sibuk dengan kegiatan kuliahnya.

"iih apaan sih kak" kata Doyoung tak sanggup menahan kekehannya.

Kemudian Doyoung berjalan ke lantai dua menuju kamarnya.

"Abis jalan bareng y/n kan lo?" Tanya kak Hanbin sedikit berbisik ke Doyoung.

"Iya lah" jawab Doyoung tersenyum merasa bangga atas pencapaian nya.

Kakaknya hanya geleng geleng melihat adiknya yang sedang jatuh cinta itu. Kak Hanbin memang terlihat cuek, tapi dia tahu Doyoung suka dengan y/n.

***

"Kak aku mau tanya sesuatu ke kakak" kata y/n duduk di sofa di samping kakaknya.

"Ada apa??" Tanya Taeyong terfokus pada televisi.

"Kakak tau semuanya kan?" Tanya y/n membuat Taeyong menoleh ke arah nya.

"Tau apa?" Tanya Tayeong bingung namun juga curiga.

"Kakak tau sesuatu tentang Junghwan" kata y/n.

Seketika Taeyong terdiam dan agak terkejut. Ia menoleh ke samping ke arah adiknya.

"Maksut lo?" Tanya Taeyong.

"Kakak tau kalo niat Junghwan selama ini deket sama aku bukan cuma sekedar mau deket aja" kata y/n.

"To the point" ucap Taeyong merubah ekspresi nya serius.

"Kak....kakak tau kan kalo sebenernya Junghwan berniat celakain aku??" Tanya y/n.

"Kamu tau dari mana kalo Junghwan mau celaka in kamu??" Tanya Taeyong.

"Aku tau sendiri. Waktu aku kerkom di rumah Junghwan aku gak sengaja denger percakapan Junghwan dan papa nya tentang mereka mau celaka in aku. Dan dari yang aku denger, Junghwan di kasih tugas papa nya buat bunuh aku. Aku kecewa sama Junghwan." Kata y/n tertunduk.

"Kak jawab. Selama ini kakak tau hal ini kah??" Tanya y/n.

Taeyong menghembuskan nafas berat.

"Iya" jawab Taeyong.

"Kenapa? Kenapa Junghwan dan papa Junghwan mau ngelakuin hal itu??" Tanya y/n ke Kak Taeyong.

"Untuk itu kakak gak bisa jelasin. Kamu tanya langsung aja sama mama papa" kata Taeyong dengan tatapan yang sulit di artikan. Dia tak menyangka adiknya akan tau secepat ini.

Y/n belum berani bertanya pada mama dan papa nya, jadi dia memutuskan untuk tidur lalu bertanya pada Doyoung terlebih dahulu.

Esok hari adalah hari libur. Jadi pastinya Doyoung dirumah.

Y/n pergi ke rumah Doyoung yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya itu.

"Dobby!!" Kata y/n agak berteriak memanggil Doyoung. Ia langsung masuk karena sudah terbiasa masuk ke rumah Doyoung.

Can't Kill My Love [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang