.....
Malam makin larut ditemani bulan yang cerah. Tapi y/n dan Junghwan harus pulang karena ini sudah larut malam.
Junghwan mengantar y/n pulang.
"Makasih" kata y/n pada Junghwan telah mengantarkannya pulang.
"Iya. Langsung istirahat ya, gw balik dulu" kata Junghwan di angguki y/n. Y/n langsung pergi ke dalam rumahnya.
Dapat y/n lihat kak Taeyong masih menonton tv sambil memakan cemilan di ruang tengah.
Fyi, Kak Taeyong pulang duluan bareng Doyoung tadi biar y/n gak curiga.
Ia gontai berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai dua rumahnya.
Tirai jendela kamarnya masih terbuka memperlihatkan kamar Doyoung di seberang yg tirai jendela nya jg belum di tutup. Doyoung di kamar nya tampak memperhatikan sesuatu dengan tatapan tajam melihat ke arah...... Halaman depan rumah y/n (?)
Doyoung memperhatikan Junghwan yang masih dalam mobilnya di halaman depan rumah y/n. Nampak pemuda dalam mobil itu menelpon seseorang dgn serius.
Tentu saja Doyoung berpikir buruk tentang itu karena ia tahu seluk beluk Junghwan yang sebenarnya.
"Iya pah Junghwan janji"
"......."
"Beri Junghwan waktu pah"
"......"
"Jangan! Biar aku aja. Papa tenang aja"
"......."
"Iya, otw"
Hanya itu kalimat yang terucap dari mulut Junghwan yang Doyoung dengar. Kemudian Junghwan melajukan mobilnya untuk pergi pulang.
"Doyoung kenapa sih" gumam y/n melihat Doyoung sembari membereskan barang barangnya di nakasnya.
Lalu ia menutup tirai jendela kamarnya dan pergi tidur.
***
Pagi hari datang lagi membuat semua orang termasuk y/n kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.
Y/n bersiap siap akan berangkat sekolah. Memandang bayangan badannya di kaca dan merapikan seragam sekolahnya. Ia keluar kamar menuruni tangga menuju lantai satu rumahnya.
"Perasaan mama bilang kalo dia bakal selalu aman kok. Udah lupa ya sama tugas Doyoung?"
"Tapi gimana kalo Youngbin beneran nyuruh anaknya?"
"Papa khawatir lohh"
"Iya sih, mama juga gitu"
"Papa gak yakin dia anak baik²."
"Pagi mah pagi pah" sapa y/n menuju meja makan.
"Pagi y/n" balas mama dan papa y/n.
"Tadi kalian ngomongin apa?? Kok aku kayak denger nama Youngbin? Siapa tuh?" Tanya y/n sekedar bertanya.
"Eee enggak hehe" mama Jisoo seperti menyembunyikan sesuatu dari y/n, begitu pikir y/n.
"Tadi kita lagi bahas saingan bisnis papa yang namanya Youngbin. Dia abis bangkrut btw" balas papa y/n dengan santai.
"Oowhh" y/n percaya dan hanya ber oh ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Kill My Love [✓]
Fanfiction❝Aku tak bisa membunuh cinta ku jikalau perasaan ku padanya masih ada❞ "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku" ~Junghwan. "Tak bisa ku pungkiri perasaan ini padanya. Tapi sayangnya Tuhan me...