Jihoon dan Junkyu berjalan di pinggir jalan berdua setelah membeli minum tadi. Belum ada percakapan di antara keduanya karena keduanya sama sama haus. Hanya meneguk kaleng soda yg mereka bawa.
"Kyu kyu!!" Panggil Jihoon membuat Junkyu menoleh ke arahnya. Jihoon menunjuk sesorang siswa yg berseragam sama dengan nya di seberang sana.
"Apa?" Tanya Junkyu lalu mengalihkan pandangannya ke arah yg di tunjuk Jihoon.
Junkyu dan Jihoon terus memperhatikan siswa itu dan orang yg mengobrol bersamanya.
"Kek pernah liat??" Gumam Junkyu.
"Hmmm" gumam Jihoon berpikir kemana mana.
Kemudian siswa itu menatap kepergian orang yg di ajaknya berbicara tadi. Namun Junkyu dan Jihoon tak terlalu jelas mendengar percakapan keduanya.
"Positif thinking aja" kata Junkyu menghiraukan dan berjalan terlebih dahulu disusul Jihoon.
***
Chat on
Junghwan
Makan siang bareng yuk?Y/n
Boleh..Junghwan
Siap siap nanti gw jemput...Y/n
Oke!
Chat off"Yeeeyy!!!" Ucap y/n agak menahan teriakan nya, takut berisik. Ia kesenangan karena di ajak Junghwan makan siang bareng.
Beberapa jam kemudian, tepatnya saat waktu makan siang. Junghwan sudah sampai di rumah y/n dan mengetuk pintu rumahnya.
Y/n segera membukakan nya dengan pakaian yang sudah rapi, tak lupa sudah membawa tas selempang nya.
"Ya udah yukk" ucap Junghwan.
"Iyaa" jawab y/n. Kebetulan mama, papa dan kakaknya sedang keluar jadi ia langsung pergi saja dengan Junghwan.
Y/n naik ke mobil Junghwan tanpa sadar ada yang memperhatikan nya dari jauh dengan tatapan tak suka yg di arahkan ke Junghwan.
"Mau makan di mana??" Tanya Junghwan.
"Terserah deh" jawab y/n. Hmm semua cewek sama aja.g
Lalu Junghwan segera menyetir dan membawa y/n ke salah satu restoran favorit nya.
Mereka duduk berhadapan di salah satu bangku dekat jendela.
"Btw ini restoran favorit gw loh" kata Junghwan.
"Oh ya??"
"Iya dulu mama gw sering bawa gw ke sini" kata Junghwan tersenyum tipis.
"Tapi sekarang jarang bgt bahkan hampir gak pernah karena mama gw sibuk" lanjut Junghwan.
"Kalo boleh tau mama lo kerja apa?" Tanya y/n sekedar bertanya.
"Eeumm-...
"Mama gw-
"Eee...
"Gpp sih kalo emang gw gak boleh tau. It's okey" jawab y/n tau kalo itu termasuk privasi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Kill My Love [✓]
Fanfiction❝Aku tak bisa membunuh cinta ku jikalau perasaan ku padanya masih ada❞ "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku" ~Junghwan. "Tak bisa ku pungkiri perasaan ini padanya. Tapi sayangnya Tuhan me...