Setelah melihat hari mulai gelap, Junghwan mengantar y/n pulang ke rumah.
"Makasih ya Hwan" kata y/n sesampainya di rumahnya di angguki oleh Junghwan.
"Gw pulang dulu ya" kata Junghwan lalu tancap gas dan pergi dari situ. Y/n hanya tersenyum melihat mobil Junghwan yang makin menjauh.
Y/n tak sengaja mengedarkan pandangannya dan menatap ke arah jendela kamar Doyoung yang letaknya di lantai 2.
Ia melihat Doyoung yang memperhatikan nya lewat jendela kamar nya dengan ekspresi sulit di artikan.
Doyoung mengawasi nya? Ah entahlah.
Atau mungkin Doyoung tau sesuatu?
Y/n menghiraukan hal itu dan langsung masuk ke rumahnya.
Cklekk
Y/n membuka pintu dan langsung mencium aroma makanan dari dalam. Seperti nya mama nya sedang masak makan malam.
"Aku pulangg" ucap y/n melangkah ke dalam.
"Dah puas nge date nya?" Tanya kak Taeyong yang kadang emang akhlakless.
"Dih iri bilang boss" jawab y/n.
"Eh tapi kok lo tau gw abis jalan sama Junghwan?" Tanya y/n.
"EH TAPI GW GAK NGE DATE YA SAMA JUNGHWAN. KITA CUMA JALAN JALAN BIASA KOK" jawab y/n agak ngegas.
"Eh sejak kapan bos pernah iri sama karyawan nya?" Tanya Taeyong balik.
"Bilang aja lu iri karena jomblo"
"Kagak ye! Ngapain gw iri"
"Udah udah berisik banget kalian tuh" lerai mama Jisoo.
"Mama masak apa?" Tanya y/n.
"Sop bakso sama telur puyuh" jawab mama Jisoo.
"Kamu mandi dulu gih nanti langsung gabung makan malam ke sini ya" kata papa Seunghoon menghampiri mereka bertiga yg ada di meja makan.
"Iya pah" jawab y/n.
"Mandi sono! Bau lu" kak Taeyong ngajak gelud.
"Apa sih!!" Jawab y/n.
"Huuu"
"Udah udah Taeyong udah gedhe juga masih ngajak adeknya gelud mulu" jawab papa Seunghoon melerai kedua anaknya itu.
"Iya udah tua juga masih ngajak gelud aja wkwk" y/n juga mancing-mancing buat gelud :)
"Y/N!!!!!" teriak Taeyong esmosi.
***
Y/n menaruh tas nya di meja rias nya dan menyalakan AC kamar. Entah bisikan apa yang menuntun nya, y/n berjalan menuju jendela kamar nya dan mengintip sedikit dari gorden.
Ia mengintip kamar Doyoung yang ada di seberang -rumah bahkan kamar Doyoung dan y/n berseberangan-.
Ada Doyoung yang duduk sambil bermain hp tapi menghadap ke jendela -sama saja menghadap ke kamar y/n juga-
'kenapa tu anak? Tumben duduk ngehadap kamar gw?' batin y/n lalu menutup gorden dan langsung mandi.
***
Pagi ini y/n berangkat sama Dobby lagi. Rasanya Dobby udh kayk tukang ojek pribadi buat dia. Sebenarnya yang nawarin nganterin, eh maksa nganterin maksudnya, itu Dobby sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Kill My Love [✓]
Fanfic❝Aku tak bisa membunuh cinta ku jikalau perasaan ku padanya masih ada❞ "Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku" ~Junghwan. "Tak bisa ku pungkiri perasaan ini padanya. Tapi sayangnya Tuhan me...