Hai readers! Anyoung 💜
Ini cerita pertama ku jadi
Bantu untuk dukung cerita aku ini ya, bantu dengan cara vote dan coment jangan lupa juga follow akun ini juga ig @kikiwahyuni_12 karena disana akan banyak info tentang update cerita ini hihi 😁
Dan jangan lupa juga masukin K A N A kedalam perpusataan kalian ya Gamsahabnida 💜****
Tepuk tangan yang meriah terdengar disebuah ruangan yang ber-AC, kebahagiaan yang terpancar oleh sosok CEO muda dari perusahaan Pemodelan Arsitektur Megantika Internasional yang sangat tampan bak dewa Yunani yang digandrungi oleh kaum hawa, senyumannya yang khas membuat orang ikut merasakan bahwa dia sedang bahagia.
Direktur Arkan menghampiri Mr Yoon Ji dan memintanya untuk tanda tangan disebuah berkas yang sudah mereka setujui, setelah selesai menandatangani berkas itu Arkan menjabat tangan Mr Yoon Ji sambil tersenyum hangat mengisyaratkan rasa terimakasih.
" Stop for a moment we have prepared lunch for u " Ajak Arkan kepada Mr Yoon Ji
" Oke Mr Arkan, thank you for the dish you very perfect to all preparation " Puji Mr Yoon Ji
" Ah Urwell, thanks for your praise, c'mon " Arkan mengangkat gelasnya untuk bersulang kepada Mr Yoon Ji
Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaannya dikantor Arkan bergegas menuju Rumah Sakit Medika Indah, tetapi sekarang dia masih berada didalam mobil sambil menatap gedung yang menjulang tinggi dihadapannta itu dengan tatapan benci.
Dengan segala keraguannya Arkan memasuki karangan rumah sakit, ia berjalan dengan tatapan tajamnya hingga membuat beberapa suster dan dokter bahkan pengujung memandanginya dengan tatapan yang aneh.
Saat berjalan sambil mencari nomer kamar yang ingin ia jumpai tanpa sengaja ia menabrak seorang dokter yang sedang membawa sebuah kotak besar berisi obat obatan.
" Aww " Ringis sang dokter. Dia memegangi lututnya yang perih itu dan memandangi sebuah kotak yang dia bawa sudah tumpah berserakan kemana mana.
" Maaf " Hanya 4 huruf 1 kalimat yang Arkan lontarkan kepada sang dokter itu tanpa berpikir panjang Arkan pun langsung pergi meninggalkan dokter itu.
Tiba tiba Arkan berhenti dari jalannya lalu menghadap kebelakang melihat sosok dokter yang sedang merapihi barangnya yang berserakan itu kemudian dia melanjutkan jalannya tanpa berminat untuk membantu sang dokter.
What the? Apa-apaan ini dia bahkan tidak membantu sang dokter untuk membereskan barang yang berserakan ini akibat dirinya itu.
" Maaf? " Gumam sang dokter yang kesal
" Tampangnya aja keren tapi attitude gak punya hish " lanjutnya sembari merapihi barangnya.
***
Gimana sama Prolognya? Mimin sengaja gak bikin yang panjang biar bikin penasaran kalian hihi
Yuk lanjut aja ke ceritanya jangan lupa siapin cemilan juga yaa 🕺Selamat membaca 🤗
Gamsahabnida 💜
Kiki Wahyuni calon istri Joen Jongkook 👫
5 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
K A N A
General FictionARKAN DWI WIJAYA seorang CEO muda dari Permodelan Arsitek yang terkenal di Indonesia harus merasakan duka yang mendalam akibat kematian ayahnya karena operasi yang gagal dilakukan oleh salah satu dokter di Rumah Sakit Medika Indah. Tragedi tersebut...