Jett & Lucifer

413 75 1
                                    

Jett

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jett. Malaikat dengan segala kebebasan itu yang sekarang sedang ada didalam ruang makan Lucifer tanpa diundang. Cukup membuat Kallias hampir membuat kerusuhan karena mengganggu waktunya dengan Than.

Lucifer tidak bergeming saat memasuki ruangan ini dan sudah menemukan sosok malaikat itu ada didunia bawah, bahkan masuk kebagian inti.

Ia hanya tetap melanjutkan tujuannya untuk makan, walaupun itu hanya formalitas saja. Tubuhnya bahkan tidak pernah kelaparan.

Meminta pelayannya membawakan segelas minuman pada Jett, Lucifer juga tau itu tidak akan diteguk oleh malaikat suci dimeja makannya itu. Ia hanya menyambut tamu selayaknya.

"Aku tidak suka basa-basi.. Berhenti menemui Gavriel"ucap Jett,Lucifer melirik sekilas. Meletakkan sendok ditangannya diatas meja.

"Kapan? Aku bahkan sudah lupa rupanya"

"Berhenti berbohong pendosa.. Aku tidak bisa kau bohongi, aromamu itu melekat dengan tidak layak didirinya"Jett menatap tajam Lucifer, keduanya teman dimasa lalu tapi tidak untuk sekarang. Ribuan tahun membuat banyak selisih paham bagi keduanya.

"..pfftt.. "Lucifer tertawa remeh, ia menatap Jett dengan senyuman.

"..kau juga pendosa Jett,kau hanya beruntung dimaafkan.. Sebagai teman aku tersinggung akan ucapan tidak layak-mu" ucap Lucifer, Jett hampir saja membuat kerusuhan dengan menghembuskan angin kencang disana.

Sayangnya, itu akan menjadi kerusuhan besar. Udara dari sayapnya bahkan suci untuk dihembuskan disini.

"Kau bukan temanku, dan aku serius Luc.. Jauhi Gavriel..jangan buat dosamu menumpuk..."

"..lalu berakhir membuat peperangan, Michael selalu tau tentang Gavriel"ucap Jett, ia berdiri. Berniat pergi dari sana.

Tujuannya hanya memperingati Lucifer.

"..Datanglah lagi dengan  baik Jett, aku tau.. Kau tidak akan lama diatas sana.. Dosamu sama besarnya denganku"Lucifer mengatakan tanpa menoleh, ia melanjutkan makannya. Jett tidak menjawab, ia tetap menghilang dari sana.

"..berhenti mengataiku pendosa, kau membuka cerita lama.. Sebagai seorang teman"

ATIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang