-02

5.4K 244 16
                                    


Dan pada pagi ini tepatnya hari senin pukul 06.30 sudah ada dua orang wanita yang sedang berjalan dikoridor dengan canda tawa mereka. tepatnya risa dan karin, mereka berjalan menuju kelas XI IPA 1 kelas risa dan karin. sesekali risa menceritakan sosok abangnya yang konyol kepada karin, dan langsung dihadiahi tawaan yang cukup keras dari karin.

"goblok ih karin ketawa lo kenceng bgt" ucap risa kepada karin lalu terkekeh.

"maap jir abis abang lo lucu sih" kata karin.

"iya lucu tapi ngeselin idih."

"sabar ya sa, gua pengen banget punya abang" ucap karin dengan nada yang lesu.

"jangan mau dah rin, gaenak ego"

"bomat lah,yang penting gue udh punya cowo" kata karin gembira dengan senyum manisnya.

"iya iya tau yg udh official" ucap risa dengan memutar bola mata nya malas.

Jadi, karin tuh pacarnya gilang. mereka sudah pacaran hampir 2bulan dan akhir2 ini karin selalu curhat ke risa tentang hubungan mereka ber2 sampe risa enek denger cerita2 karin tentang gilang terus.

Sampainya mereka dikelas, baru saja risa dan karin menaruh tas nya dan ingin duduk ke kursi mereka masing2, dengan adanya 5 cwo gesrek itu jadilah risa dan karin tetap stay bediri, dengan wajah malas nya risa. dia sudah tau kedatangan mereka kesini untuk menemui karin dengan gilang, selalu setiap pagi mereka seperti ini.

"pagii sayangg" ucap gilang pada karin.

"pagi juga sayangg" ucap balik karin pada gilang.

"bisa ga sih lo berdua sehari gausa alay2an begini, enek banget gua liat nya" kata joko jengah dengan dua insan didepannya.

"sirik aja ni jomblo" ketus gilang.

"pantes anjr kemarin dia nanya kita sekolah apa kaga, gataunya dia pen ktmu bini nya" kata tio sewot.

"bacot ayo balik kelas" ucap elang pada teman temannya.

"ayo,biarinin aja si kutu kupret dsni sndrian" kata joko langsung diangguki oleh tio.

"heem yarinin aja, ayo yan dari tadi lo diem aja kea orang sariawan" sambung tio sembari mengajak tian untuk keluar kelas. tian mah ikut aja gamau debat.

"eh lo pada mau kemana anjing, tungguin gue gila" teriak gilang ke teman2 laknatnya.

"yang aku nyusul temen2 ku dulu ya,nanti istirahat pertama kantin bareng, oke?" ucap gilang pada karin.

"iyaiyaa nanti bareng ko" kata karin.

"yauda aku dluan yaa" pamit gilang.

"iya sayang" jawab karin sambil tersenyum dan melambaikan tangannya pada gilang.

Dilain sisi risa jijik melihat keduanya.

"jijik sumpah rin" ucap risa dengan wajah jijiknya.

"lo belum ngerasain sa makanya kaya gini" kata karin sembari memainkan handponenya. risa pun acuh pada ucapan karin barusan.

●●●

Jam istirahat pun tiba dikantin paling pojok,sudah ada 5 sosok cwo ganteng yang sedang asik mengobrol dan menyanyi. ya mereka geng gesrek, mereka sedang menikmati makanan mereka dikantin yang cukup ramai.

"GILANGG!!!!" teriak joko.

"paan si bego gausa triak2 gua didepan lo" ucap elang kesal dengan joko, triak didepannya. padahal jarak mereka berdekatan kenapa harus triak juga.

"maap jir sengaja,eh ga sengaja astagfirullah" kata joko yang langsung ditatap tajam oleh elang.

"mampus lo mati lo jok sama elang" timpal tio.

ELANG&RISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang