KOMEN DONG GUYS, SEDIH BGT CERITA KU SEPI SETIAP CHAPTER, MO NANGIS:'(. TINGGALIN JEJAK PLISS, MALEM INI AKU DOUBLE UPDATE! SEMOGA KALIAN SUKA YAA..
______
"dari mana aja kamu bang?" tanya sinta.
"rumah sisil mah" jawab elang.
"yauda sana mandi, udh buluk banget kamu" elang pun hanya tersebyum tipis lalu melenggang masuk ke dalam kamarnya.
baru elang membuka jaket sudah ada yang mengetok pintu kamarnya.
TOK TOK TOK
"BANG!" elang pun berjalan membuka pintu kamarnya.
"apa sih!" ketus elang.
"minjem PS" pinta ridwan.
"rusuh lo ah, gue mau mandi"
"ambilin deh, gue main dikamar gue sendiri"
"ga apa-apaan lo, lagian kemarin kenapa minta mobil remot skrng susah kan lo mau main game"
"bang ah minjem, gua bilangin mamah lo ya"
"aduan lo bocil" elang pun hendak menutup pintu kamarnya, sebelum ridwan menghentikannya.
"BANG AH MINJEMM, GUA TRIAK NI"
"lo dari tadi juga udah triak ridwan"
"yauda makanya minjem ah buruann"
"gak!"
"apaa sih rame-rame, kamu bang kenapa belum mandi juga?! kamu ridwan ngapain triak-triak di depan kamar abang kamu?!" sinta pun murka mendengar triakkan ridwan yang memekik telinga.
"ridwan mau minjem PS abang mah"
"abang mau mandi dulu mah, dia maksa" ucap elang dengam muka melas nya.
"yauda kamu mandi dulu bang, kamu ridwan tolongin mamah cuciin piring"
"ah mamah"
"heh disruh nya lu males-malesan sono buru kasian mamah"
"tapi ntar pinjemin PS ya bang"
"hm"
"okeeee" ridwan pun buru-buru menuju dapur untuk mencuci piring. giliran elang masuk ke kamar dan mandi.
●●●
disisi lain, risa dan galang tengah menonton film bareng di ruang tamu. setelah melakukan aktivitas mereka masing-masing.
"a, lo punya pacar ga?" tanya risa tiba-tiba.
"engga, tapi kalo yang ngantri buat jadi pacar gue mah banyak. gue nya aja yang malu pacarin mereka" ujar galang.
"lah, malu kenapa?"
"gue kuliah aja masi dibayarin mamah sa, jajan juga masi dikasi sama papah, masa gue pacarin anak orang pake duit orang tua."
"iya juga ya"
"iya, makanya sebelum bertindak tuh harus berfikir dewasa dulu."
"tapi yaa, kalo dia mau ngejajanin lo gimana?"
"malu lah gila, gue cowo. dimana harga diri gue sebagai cowo yang dijajanin sama cewe."
"pinter lo a" ucap risa dengan cengirannya, lalu galang pun menoyor pala milik risa.
"mau makan ga lo?" tanya galang.
"mau lah, emang lo mau beli?"
"ga, nanya doang"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG&RISA (end)
Teen FictionERLANGGA MAHARDIKA, seorang laki-laki tampan,putih,tinggi,hidung mancung dan nakal. ia seorang kapten basket, dan seorang MOST WANTED BOY disekolahnya CLARISA PUTRI MAHESA, seorang perempuan yang cantik, dan putih tapi tidak menutup kemungkinan ia s...