-08

2K 152 10
                                    

Pagi ini risa sudah siap ingin berangkat menuju sekolah dengan menunggu elang tiba menjemputnya, setelah 15menit lamannya risa lelah berdiri didepan gerbang rumahnya menunggu elang yang tidak kunjung datang menjemput. pada akhirnya risa pun mengeluarkan handponenya dari saku seragam yang ia kenakan, lalu mengirim pesan untuk elang.

RISA
lang ko lo lama sih jemput gue?

ELANG
siapa bilang gue mau jemput lo?

RISA
lah ko lo gitu sih lang,
gamau tau ah jmpt gue skrng.
keburu telat ni!!!

ELANG
derita lo! jln sndri.
gausa manja.

RISA
bacot, awas lo ya lang!

read

Pada akhirnya pun risa menaiki angkutan perkotaan untuk menuju kesekolahnya. setelah risa mendapatkan kendaraan risa pun tiba didepan sekolahnya.

"untung aja gue belum telat." ucap risa pada dirinya sendiri. lalu berjalan menuju koridor kelasnya, sesampainya ia dikelas risa pun langsung duduk disamping karin, membuat karin yang awalnya memejamkan mata dengan mengenakan airpond ditelinga pun menoleh.

"lah lo kok dateng jam segini sih sa,tumben bgt" tanya karin heran.

"panjang kalo diceritain mah, males gue ceritanya." ketus risa, karin pun hanya ber'oh' ria.

"ehh sa, lo udh tau belum kalo sekolah ada anak baru?"

"hah? anak baru? siapa?" kepo risa.

"ohh lo belum tau ya? itu dia anak baru pindahan bandung" jawab karin.

"siapa namanya?"

"gue juga gatau sih, baru denger gosipnya aja, kalo namanya gue belum tau" kata karin lalu diangguki oleh risa. Bel masuk pun telah berbunyi, tidak lama kemudian guru pun masuk untuk mengajar kelas risa dan karin.

Saat jam istirahat risa dan karin sudah berada dikantin, ya karna memang jam pelajaran sebelumnya tidak ada guru yang masuk akhirnya mereka ber2 pun memutuskan untuk kekantin. kantin telah ramai untung saja risa dan karin sudah memesan bakso dan es teh. Disaat mereka asik mengobrol tidak lama kemudian ada geng gesrek dan satu perempuan ditengah2 mereka. risa pun menyerngit kan dahinya. ia bertanya tanya pada dirinya sendiri, siapa sosok perempuan yang sedang berada di sebelah elang.

"rin" panggil risa.

"paan" jawab karin sembari memakan satu buah bakso kemulutnya.

"lo tau ga cewe yang disebelah elang itu siapa?"

"lo belum tau? wah kudet lo sa" bukan karin yang menjawab melainkan seseorang dari arah samping mejanya. orang itu wiwin wakil ketua osis.

"emng lo tau dia siapa?" tanya risa.

"tau lah gila aja gue gatau" jawab wiwin

"yaiylah lo tau, kan lo wakil ketua osis kutil" jawab karin.

"hehe iyaa" ucap wiwin dengan cengirannya.

"jadi dia tuh siapaaaa?" tanya risa.

"dia anak baru dari bangdung ter-'" ucapan wiwin pun kepotong karna jawaban dari karin dan risa.

"udah tauu" jawab risa dan karin serempak. "tunggu dulu dodol gua blom selesai ngomong" sambung wiwin.

"yauda lanjut" jawab risa lalu diangguki wiwin.

"namanya sesilia putri." jelas wiwin.

"siapanya elang?, terus kelas dia dmna?" tanya risa.

"mana gue tau, kalo kelas kayanya dia dikelas XI IPA 3 deh, itu jga kayanya ya. gue gatau banget." ucap wiwin enteng.

"ga guna lo ah" kata karin.

"iya buat apa lo jadi wakil ketua osis kalo lo gatau dia siapanya elang" sahut risa.

"yakali gua harus liat sampe biodata dia siapanya elang, kan gamungkin. lo tanya sendiri aja coba sana sama orang nya, daripada lo ber2 mati penasaran." kata wiwin.

"iye deh,thnks atas info lo" jawab karin lalu diangguki oleh wiwin.

"oiya sa, kita tanya gilang aja ya" ucap karin.

"lah iya bener juga." jawab risa dengan senyumannya. Pada akhirnya pun mereka berdua beranjak dari tempat duduknya untuk menemui elang yang sedang duduk bersama temen2nya dan perempuan yang selalu nempel dengan elang.

"eh ada neng risa" ucap tio membuat teman2nya menoleh ke arah tempat berdiri risa dan karin.

"hehe iya, oiya lang nanti pulang bareng kan?" tanya risa.

"gak!" jawab elang.

"kok lo gitu sih lang."

"maaf yaa gue bukannya mau ikut campur masalah lo berdua tapi maaf elang pulang bareng gue" ucap sesil pada risa. risa merasa kalah saing oleh wanita tersebut ya karna memang dilihat lihat ia lebih dari risa. idaman semua kaum adam.

"lo siapa elang sih!" tanya risa dengan nada yang ditinggikan.

"siapa lo nanya2 dia?!" jawab elang balik ngegas pada risa.

"udah lah sa, kan kita kesini buat bawa gilang ke taman belakang bukan buat lo ribut sama mereka" bisik karin. risa pun hanya memutar bola matanya malas.

"udh ya dari pada lo berdua ribut, gue cuma mau minjem gilang, yang ayo ikut aku" ucap karin lalu diangguki oleh gilang, akhirnya mereka pun pergi dari sana menuju taman belakang sekolah.

"kenapa kamu bawa aku kesini yang? mau mojok? masaiya mojok ada risa kan gaseru!" ucap gilang.

"bacot lo, gue cuma mau nanya, cewe yang selalu sama elang itu siapa sih?" sahut risa.

"iya yang dia siapa?" lanjut karin.

"ohh dia temen kecilnya elang sekaligus cinta pertamanya elang." kata galang, risa pun langsung menundukkan kepalanya kebawah. tidak habisa fikir orang yang sedang ia perjuangkan sudah mempunyai pujaan hatinya sendiri.

"ohh gtu yauda makasi yang, kamu boleh kekantin lagi" ucap karin dengan senyumannya.

"kamu ga kekantin lagi?" tanya gilang.

"nggak aku disni dlu sama risa"

"ohh yauda aku duluan ya" jawab gilang lalu diangguki oleh karin.

"sa lo kenapa?" tanya karin dan risa hanya menggelengkan kepalanya.

"coba jujur sama gue sa, gua sahabat lo tempat curhat lo juga" jawab karin membuat risa menoleh menghadapnya dengan tatapan teduh.

"gue suka sama elang rin, tapi gue telat. dia udh punya perempuan yang dia mau" jujur risa dengan nada lesunya.

"lo belum telat sa, perjuangin yang menurut lo baik, tapi kalo emng lo udh ga kuat lo boleh nyerah asal jangan putus asa"

"jadi gue tetep lanjut perjuangin elang yang hatinya aja bukan buat gue?

"iya."

"gamungkin bisa rin, apalagi cewe itu cinta pertama elang. pasti susah banget didapetinnya"

"gaada yang ga mungkin sa, lo gaboleh pesimis dulu, lo udh sampe sejauh ini buat deket sama elang, dan lo mau elang ngejauh lagi dari lo?" tanya karin lalu risa pun menggeleng. dan risa pun memeluk karin dari arah samping, lalu karin tersenyum dan membalas pelukan risa dengan erat. syukurlah ia masi mempunyai sahabat yang bisa mengertikan isi hatinya.







VOTE, KOMEN GRATIS KOK

enjoy sob.

FOLLOW IG:nylaalyy

ELANG&RISA (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang