dia unik, aku menyukainya tapi dia sedang menyukai orang lain, walaupun aku tidak bisa mendapatkannya aku harap aku bisa dapat yang seperti dia.
●●●
Saat ini risa sedang berada dirooftop, risa pergi ketempat ini untuk menenangkan dirinya, ya karna ia tidak tahan melihat kdekatan elang dan juga sisil. risa mengembuskan nafasnya perlahan. sesak yang saat ini risa rasakan. saat risa menundukkan kepalanya dan tetesan demi tetesan air mata menetes. tidak sanggup ia menahan rasa sakit ini, saat ia telah larut dalam kesedihannya. ada elang yang tengah memperhatikannya dari arah belakang. akhirnya elang memutuskan untuk mengampiri risa dan duduk disebelah risa. risa pun menoleh lalu dengan cepat ia menghapus jejak air matanya.
"ngapain lo disni?" tanya risa. tidak ada jawaban apapun dari mulut elang. risa pun berdiri ingin pergi dari sini tapi elang lebih dulu mencekal pergelangan risa. membuat risa duduk kembali disebelah elang.
"jauhin raya." ucap elang to the point. risa pun tercengang atas omongan elang barusan.
"hah?" belum sempat risa melanjutkan perkataannya tapi ada seseorang yang lebih dulu berbicara dari arah pintu masuk rooftop.
"lang lo kok malah disni sih? lo juga lonte, gatel banget sih sama cowo orang!" ucap sisil marah2 pada mereka berdua.
"heh jaga mulut lo! tanya cowo lo siapa duluan yang nyamperin. gue apa dia!" ucap risa lalu melenggang pergi meninggalkan sisil dan elang yang terdiam ditempat.
"awas lo ya, hidup lo gaakan tenang selama lo masi ngusik hubungan gue risa." batin sisil dan senyum iblisnya.
●●●
Saat ini risa sedang berada dikelasnya. bersama karin yang dari awal risa masuk tidak bisa berhenti menanyakan apa yang terjadi.
"terus lo mau gitu sa jauhin raya?" tanya karin kepo.
"big no, buat apa juga, emang dia siapa ngatur2 hidup gue" jawab risa.
"good.., oh iya tadi raya nyariin lo"
"nyariin gue?"
"iya, terus dia bilang nanti pulang sekolah lo disuruh nemuin dia di parkiran."
"hah? ngapain?" tanya risa bingung.
"mana gue tau, dia cuma bilang gitu doang." risa pun hanya menganggukkan kepalanya paham.
●●●
Setelah bergelud dengan beberapa pelajaran akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba. waktu dmna semua murid pulang kerumah untuk mengistirahatkan diri mereka. sama seperti risa saat ini, ia sedang berjalan menuju parkiran untuk menemui raya lebih dulu. saat sudah sampai risa pun melihat raya sedang tersenyum kearah nya.
"kata karin gue dsuruh nemuin lo dulu, emang ada apa ray?" tanya risa.
"balik bareng gue yuk" ajak raya.
"emng ga ngerepotin?"
"ya ngga lah, ayo panas nanti kulit lo item"
"em ayo deh, udah item kali ray"
"siapa bilang orang putih cantik kaya gitu juga." ucap raya membuat risa malu untuk menghadapnya. risa pun langsung naik ke motor milik raya. mereka pun akhirnya pergi dari pekarangan sekolah.
●●●
Setelah risa diantar pulang oleh raya. risa pun sekarang tengah menyantap makan siang bersama galang, mereka saling diam tidak ada yang membuka suara. risa tidak suka suasana seperti ini pada akhirnya risa memutuskan untuk mengawali pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG&RISA (end)
Teen FictionERLANGGA MAHARDIKA, seorang laki-laki tampan,putih,tinggi,hidung mancung dan nakal. ia seorang kapten basket, dan seorang MOST WANTED BOY disekolahnya CLARISA PUTRI MAHESA, seorang perempuan yang cantik, dan putih tapi tidak menutup kemungkinan ia s...