MALAM SEMUAA, GIMANA KABAR KALIAN? SMOGA PADA SEHAT YAA. AKU BACK GAISSS! DOAIN SEMOGA CERITA INI LANCAR SAMPE END, KALIAN SMNGT DONG KOMENNYA JANGAN LUPA BUAT VOTE JUGA. AKU SEDIH LAPAK INI SEPI TERUS SETIAP AKU UP. BANTUU DUKUNG YA MANTEMAN, TRIMAKASIII.
----
kini risa dan raya tengah berada dikoridor menuju kelas mereka.
"sa kamu nanti ada acara ga?"tanya raya.
"gatau deh kenapa emngnya?"
"aku mau ngajak kamu main kerumah aku"
"lho tumben?"
"mau ngenalin kamu sama keluarga aku, soalnya nanti siang ada acara dirumah, makanya aku ngajak kamu. mau ga?"
"mau sih tapi liat nanti, aku orsib"
"gaya lo orsib sa" ucap raya menoyor kepala risa, yang ditoyor malah tertawa.
"seriusan bisa apa ngga sa?" tanya raya geram dengan risa.
"iyaa bisa sayanggg" ucap risa. ekspresi raya yang tadinya datar kini tersenyum lebar.
"ulang coba tadi kamu ngomong apa?"
"hah? apa? aku ga ngomong apa-apa"
"yang barusan tadiii saaa"
"yang mana sih?"
"yang tadi kan ak--"
"iya sayanggg" ucap risa memotong ucaparan raya. raya yang mendengar itu gemas dengan risa.
CUP
raya mengecup pipi risa.risa yang mendapat perlakuan seperti itu mematung ditempat, sedangkan sang pelaku sudah lari tebirit birit.
"RAYA SIALAN LO" triak risa. risa menangkup pipinya yang memerah.
"ah anjing raya jantung gua dugem kan" gumam risa berjalan kembali menuju kelasnya.
Raya yang sedang berlari menuju kelasnya tidak sengaja menubruk bahu dini.
BRUK
"eh sorry din gue ga sengaja sumpah" ucap raya jongkok untuk melihat keadaan dini.
"gapapa kok ray santay aja" raya berdiri lalu mengulurkan tangannya untuk membantu dini.
"makasih"
"sama-sama" ucap raya lalu melenggang pergi tetapi baru selangkah dini sudah lebih dulu mencekal lengan raya.
"lo mau kemana ray?" raya menyerngitkan dahinya.
"lo buta apa gimana din? ya gue mau masuk kelas lah" dini gelagapan menahan malu dengan pertanyaannya.
"ah iya sorry ray" ucap dini menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"udah kan? lepas tangan lo, gue mau masuk kelas"
"em bentar ray, anter gue ke perpus yuk"
"gapunya temen lo ya?"
"hah punya kok cuma mereka lagi sibuk semua"
"sama gue juga sibuk" ucap raya melepas cekalan dini lalu berjalan masuk menuju kelasnya.
"mungkin dengan cara nekat gua bisa ngambil lo dari risa ray." ucap dini sendu melihat raya berjalan memasuki kelas tanpa menghiraukan dirinya.
Raya duduk dibangku nya lalu mengeluarkan handponenya dari saku celana. membuka aplikasi whatsapp.
RAYA
lagi apa sayang?RISA😚
sialan lo raya!!!RAYA
heh gabole gitu sama calon
suami!RISA😚
pala lo calon suami!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG&RISA (end)
Fiksi RemajaERLANGGA MAHARDIKA, seorang laki-laki tampan,putih,tinggi,hidung mancung dan nakal. ia seorang kapten basket, dan seorang MOST WANTED BOY disekolahnya CLARISA PUTRI MAHESA, seorang perempuan yang cantik, dan putih tapi tidak menutup kemungkinan ia s...