Black Rose
by : YoorakinJaemin terus berkutat dengan berkas-berkas bukti kasus di meja nya. Sudah seminggu dia menginap di kantor polisi. Mungkin besok Ibu nya akan datang ke kantor polisi dan menyeret nya pulang.
"NA JAEMIN !!"
Baru saja dia memikirkan Ibu nya. Dan sekarang suara Ibu nya sudah bergema memenuhi kantor polisi.
"Aku sudah menyuruh mu pulang sekedar menyapa Ibu mu. Dasar keras kepala ! Dia pasti akan menyeret mu pulang dengan menjewer kuping mu", kata Taeil.
Jaemin langsung berdiri. Mengambil HP dan kunci mobil dan berjalan menemui Ibu nya yang sudah ada di ambang pintu.
Tidak lupa senyuman manis andalan nya untuk meluluhkan hati sang Ibu.
"Ibu ! ayo pulang ! aku rindu masakan Ibu !", Jaemin memegang tangan Ibu nya keluar dari kantor polisi sebelum dia diseret Ibu nya.
"Dasar anak Mama !", cerca Doyoung melihat Jaemin bertingkah seperti bocah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Masakan Ibu nya adalah yang terbaik untuk lidah nya. Dia mengunyah sambil terus tersenyum. Ibu nya tidak jadi marah karena melihat tingkah manis anak nya.
"Jaemin, Ibu hanya ingin sarapan dan makan malam dengan putra Ibu", kata Ibu nya lalu menambahkan nasi ke mangkuk nya.
"Maaf kan putra mu yang nakal ini ! aku berjanji akan sering pulang ke rumah"
"Dasar bermulut manis ! Kau sangat pandai mengambil hati ibu"
Setelah makan malam yang hangat. Jaemin mandi dan bersiap untuk tidur.
Dia tersenyum melihat foto Ayah nya yang memakai seragam polisi seperti diri nya. Pandangan nya berpindah ke foto lain di samping foto Ayah nya.
Foto diri nya sewaktu masih kecil sedang menggendong gadis kecil di punggungnya.
"Jiminie, aku merindukan mu ! Aku yakin kau pasti baik-baik saja. Aku pasti menemukan mu !"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jaemin terlihat lebih sehat setelah pulang ke rumah. Dia mampir sebentar di minimarket membeli cemilan karena dia harus fokus di kantor nanti.
Penglihatan nya menangkap seseorang yang tidak asing. Setelah membayar dia menemui seseorang yang sedang duduk di minimarket menikmati ramyeon dan susu pisang.
"Hei bocah ! sedang apa disini ?", sapa Jaemin duduk di depan gadis SMA ber-name tage Karina Yoo
"Ahjussi ?"
"Kau pasti bolos sekolah kan ?"
"Ahjussi juga bolos ke kantor kan ?", Karina malah meledek Jaemin.
"Aku sedang dalam perjalanan ke kantor. Tapi mampir sebentar. Oh yah, berhenti memanggil ku ahjussi ! Aku tidak setua itu !", protes Jaemin.
"Aku juga sedang dalam perjalanan ke sekolah. Tapi mampir sebentar dan karena sudah terlambat lebih baik tidak usah pergi. AH-JU-SSI !", Karina semakin meledek Jaemin membuat Jaemin kesal.
"Dasar gadis nakal ! seperti nya aku harus menghubungi paman mu"
"Silahkan saja ! Dia pasti tidak peduli"
"Kalau begitu aku akan menghubungi Ibu atau Ayah mu"
"Ahjussi ! Kau mengejekku karena tidak punya Ibu dan Ayah ?", rengek Karina membuat Jaemin terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Rose (Complete) | Lee Jeno
FanficLee Jeno Wajah tampan yang selalu berhasil memikat banyak wanita. Tanpa tahu bahaya apa yang mengintai ketika terjerat dalam pesona seorang Lee Jeno. Karina Yoo Gadis cantik primadona sekolah yang tidak sedikit pun melirik Jeno. Membuat Jeno tertan...