hlou, kembali dengan diriku.
anu.. aku teh mau kaya semacam klarifikasi, aku liat rp sekarang ketat banget ya? aku bikin cerita ini itu berdasarkan pengalaman aku main rp, dan waktu bikin cerita ini, aku lagi hiatus dari dunia rp.
setelah cerita ini kelar, aku baru masuk ke rp lagi, main di lapak tele, dan kaget???
asli gua kaget banget, beda sama di wa. contoh kecilnya, di wa itu jjkp dilarang keras (waktu dulu gua main) tapi di tele malah ada yang pm "need ddk" gimana ga kaget jodoh jaehyun ini.
sekarang, gua main di tele lumayan lama, dan lapak main rp gua sekarang cuma di tele.
biasalah gabut kan, gua buka tiktok dan mulai banyak perdebatan tentang rp old sama rp now. btw gua masuk di tiktok pas jaman vante-putih(?) bisa dibilang lumayan lama lah ya.
nah balik ke permasalahan awal, ternyata rp bener bener ga boleh bawa rl. asli gua baru tau, dulu tuh mau main rp pake akun rl ga ada masalah, mungkin main gua yang kurang jauh kali ya.
tapi gua main di rp wa dulu tuh bener bener lama, dari gc ke gc, dari chr ke chr ga ada yang negur gua pas sebar rl, ga ada masalah sebar rl, malah di kontak rp gua dulu tuh ada yang jualan online.
kalo sekiranya cerita gua ada yang menyinggung, gua minta maaf ya.
dan maaf nih, gua ga bisa ngubah alurnya, karena pasti ribet. buat yang ga suka, boleh langsung keluar dari book gua, gua ga minta kalian buat baca book gua.
buat yang masih stay di book gua, gua makasih banget nih karena lu kok mau gitu baca book gua yang ga jelas???
buat cerita jogja dengan bandungnya, gua putusin buat unpub, karena gua lumayan sibuk di rl, gua minta maaf banget buat yang udah nunggu cerita jdb tapi malah gua unpub.
gua keknya hiatus dari dunia per-wp-an, tapi kalo kalian mau nanya nanya boleh chat lewat fitur chat yang ada di wp.
udah sih segitu aja, have a nice day!💗
-clsxa, 07 April 21
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...