O3 . Penyebab Kemusuhan

49.9K 6.7K 3.4K
                                    


Jaemin badmood, di sekolah digangguin mulu sama Jeno.

Pokoknya tadi tuh abis kejar kejaran Jaemin pergi ke toilet, mau cuci muka, mukanya udah kusam. tapi pas di perjalanan ada yang nyindir dia terang terangan.

"Kurang perhatian ya lu"

"Iya nih kuper sampe ngejar ngejar, upss"

"Ngemis perhatian"

"Lebay banget, padahal cuma masalah kopi"

"Ya emang dasarnya caper mah begitu"

Jaemin udah coba buat ga peduli, tapi se-ngga peduli nya orang pasti masih mikirin.

Jaemin sama Jeno tuh dari kelas 1 ribut mulu, jadi ga aneh buat murid Neo High School, tapi ya tetep aja ada yang salty.

Sifat Jeno yang dulu tuh cuek, ga peduli sekitar. bukan pendiem! Terbukti dari kata kata toxic yang dia lempar buat sahabatnya, Mark.

Sampe sifat Jeno berubah dari yang cuek jadi ngeselin, mana ngeselinnya cuma buat Jaemin aja.

Ya salahin Jaeminnya.

Nggak! Salahin tali sepatu Jaemin yang waktu itu kelepas.

Jadi dulu pas kelas satu, kelas mereka lagi jadwalnya olahraga, sebelum ke inti mereka pemanasan dulu.

Mereka lari sesuai perintah dari pak Sehun, guru olahraga mereka.

Pas lari, Jaemin ga sadar klo tali sepatunya lepas, sampe di keputaran ke 3, Jaemin ga sengaja nginjek tali sepatunya ngebikin dia kesandung.

Karna refleks, Jaemin megang celana orang yang ada di depannya.

Sial buat Aksara Lee Jeno Bratadikara, karena semua siswa yang ada di lapangan bisa liat boxer dia.

Dan lebih sialnya lagi dia lagi make boxer Mickey mouse.

Semua yang ada di lapangan ngetawain dia.

Jeno ngelirik ke bawah, dia liat orang lagi tengkurap, Jeno ga peduli sih. awas aja kalo ada apa apa sama hidup dia gara gara perihal boxer, dia bakal bikin perhitungan sama anak yang udah ngungkapin motif boxer dia.

Jeno jadi bahan ketawaan selama dua minggu karena perihal boxer itu. Jeno pokoknya dendam sama orang yang udh ngungkapin motif boxer dia.

Jeno ga tau namanya, sampe akhirnya dia nanya ke Mark, dan nandain nama orang itu.

Mereka berenti ngetawain Jeno pas liat Jeno nonjok Bangchan kelas sebelah di koridor yang posisinya lagi rame, mereka mendadak hening pas denger suara tonjokan.

"Gua denger atau gua liat di antara kalian masih ngebahas soal boxer, gua akan buat lebih parah dari orang ini. Ga peduli mau lu cowo atau cewe"

Sejak saat itu Jeno pokoknya dendam sama yang namanya Jemian Na Jaemin Yefta.

Dia bakal buat hidup Jemian Na Jaemin ga tenang, awas aja.

-

Jaemin geli sendiri kalo inget kejadian yang di mana dia jadi sasaran kejailan Lee Jeno. Muka Jeno yang biasa datar pas kejadian di lapangan berubah jadi merah padam, Jaemin yakin dia malu.

Pas mikirin kejadian tadi mood dia udah baik, tapi ga jadi karena keinget omongan cewe cewe yang suka sama Jeno.

Kalo suka Jeno ya ambil, ngapain malah nyindir ke Jaemin? Jaemin kan ga peduli sama Jeno.

Yaudah lah ngapain mikirin hal yang ga penting, mending nimbrung ke grup

|SABLENK SQWADH|

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang