15 . sape tuh

35.4K 5.1K 1K
                                    

Tapi boong:v

Vote dulu sayang

---

"Kalau ga gini ya gtu, tapi klo kalian mau pake cara ini, yang itu ga bisa diginiin, klo itunya kalian giniin yang ini pasti ga bakal gini hasilnya. Kalian harus bisa bedain antara ini sama yang itu yang mana hasilnya bisa diginiin. Jadi kalian harus pilih mau pake cara yang ini atau yang itu. Ngerti kan?"

Adik kelas yang lagi diajar sama Jaemin cuma geleng geleng aja, orang ga ngerti. Jaemin yang dapet respon gtu malah ngelus dada, sapa tau tumbuh.g

"Kak Jaem klo ngajar kok gini gitu gini gitu terus sih?" Tanya salah satu dari mereka "kakak bisa ngajar gak sih?"

Jdi kelas Jaemin tuh jamkos, trs tadi ada guru yang minta tolong ke Jaemin buat ngegantiin dia, soalnya guru itu ada urusan mendadak, karna Jaemin gabut, jadi Jaemin iyain, dan berakhir di sini.

"Ngomong apa dek?" Jaemin ngehampirin adek kelas yang tadi nanya sama dia dengan senyuman manisnya

"Senyum kakak manis tapi ada aura seremnya masa" ada yang ngomentarin Jaemin lagi

"Heh! Masih untung gua senyumin. Lu mau gua pelototin?!" Jaemin noleh dan langsung ngegas

"Kakak kalem aja, biar nanti ada yang suka"

"Kak Jaemin udah punya kak Jeno, tolol."

"Ya gua mana tau, kan gua bukan fans kak Jaemin" perdebatan itu terhenti karena

Bel istirahat berbunyi~

Murid murid pada buru buru keluar kelas ninggalin Jaemin yang masih berkutat dengan urusannya sendiri.

"Ngeselin banget punya adek kelas modelan begitu" Jaemin ngeberesin buku buku materi tadi. Pas Jaemin keluar kelas, di depan pintu kelas, ada yang berdiri, ganteng, bening, masih muda, lagi ngetawain Jaemin karna daritadi orang itu merhatiin Jaemin.

"Lo siapa?!" Tanya Jaemin agak nyolot, risih diketawain, sksd banget.

Orang itu ngulurin tangannya ke arah Jaemin, Jaemin gamau bales, tapi gaenak juga, jdi Jaemin ngebales uluran tangan itu.

"Perkenalkan saya Kim Mingyu, guru olahraga yang sementara ini ngegantiin pak Sehun"

Guru OR bangsat, mampus lu Na

"Na Jaemin" Jaemin buru buru ngelepasin genggamannya, masih inget Jeno soalnya.

"Sorry pak, saya kurang ajar tadi, tapi biasanya saya lebih bar bar dari ini"

"Hahaha lucu ya kamu, btw saya ga nerima permintaan maaf, kecuali kamu jajanin saya di kantin" Mingyu ngejawab dengan cengiran tanpa dosanya.

Jaemin dalam hati udah ngabsenin nama hewan buat guru baru OR disekolahnya, tapi ya tetep aja, dia ngeiyain permintaan Mingyu.

---

"Bapak mau pesen apa?" Tanya Jaemin pas mereka udah sampe di kantin, Jaemin lagi ga sama Jeno, tadinya mau sama Jeno tapi keburu ada kejadian ini dulu.

"Jus mangga aja"

"Mbak jus mangga 2 ya!" Jaemin teriak ke arah mbak mbak yang jualan aneka macam minum minuman

"Jaemin, kamu kelas berapa?" Tanya Mingyu sekedar basa basi

"Kelas 2 pak" jawab Jaemin seadanya, sebenarnya dia agak ga nyaman gtu sama mingyu mingyu ini, auranya jahat walaupun badan dia kinclong bgtu.

"Panggil saya Kak aja, saya masih kuliah loh" Mingyu senyum ke arah Jaemin

"Loh? Masih kuliah tapi kok jadi guru Or?"

"Pak Sehun ngamanatin ke saya, jadi ya saya terima"

Jaemin baru mau ngejawab tapi gajadi karna-

"Duarrr!! Hayoloh Jaemin berduaan sama cowo gua bilangin Jeno ah" Chenle dari belakang ngagetin Jaemin

"Ini guru olahraga yang ngegantiin pak Sehun buat sementara njing"

"Oh?! H-halo pak, duh maaf ya saya ga sopan" Chenle berkali kali ngebow buat minta maaf

"Gapapa, santai aja kali. Saya ganteng banget ya sampe dikira murid sekolah sini?" Mingyu nanya dengan pedenya

Jaemin yang ngedenger pertanyaan Mingyu cuma senyum kikuk aja, gatau mau nanggepinnya gmna. Orang Mingyu sama Jeno aja masih gantengan Jeno.

Chenle yang ngedenger juga sama kaya Jaemin, dalem hati udah ngegerutu 'Siapa juga yang ngira dia murid sini anjer?!'

"Oy Na" Jaemin noleh ke sumber suara, dan nemuin Haechan lagi jalan bareng Renjun.

"Dicariin Jeno noh" kata Renjun pas udah nyampe di depan Jaemin.

"Oke, jus gua lu abisin aja." Jaemin buru buru bangun dari tempat duduknya trs jalan ke arah penjual buat ngebayar jusnya, abis itu pergi tapi balik lagi

"Jeno dimana emang?"

"Di kelas"

Pas Jaemin udah pergi dari sana, Mingyu ngajak ngomong mereka bertiga

"Jeno?" Tanya Mingyu

"Pacarnya Jaemin" Renjun ngambil jusnya Jaemin

"Pak, kita permisi dulu ya. ayo Le!"

Mereka bertiga udah pergi dari hadapan Mingyu. Mingyu ngambil jusnya trs mandangin jusnya sambil senyum miring

"Jeno?... Aksara Lee Jeno?"

---

"Jen, ngantin ga?" Tanya Jaemin pas baru nyampe di kelas trs langsung nyamperin Jeno yang lagi ngerebahin kepalanya di meja.

Keadaan kelas lumayan sepi, cuma ada beberapa anak yang ada di kelas Jaemin.

"Na..." Panggil Jeno lirih

"Hm?" Jaemin ngelus rambut Jeno.

Jeno tegakin tubuhnya trs narik tangan Jaemin, alhasil Jaemin sekarang ada di pangkuannya

"Jauhin Kim Mingyu, gua ga suka lu deket deket sama dia" Jeno meluk Jaemin yang lagi ada di pangkuannya erat.

"J-jenooo~"

---

Hiya hiya hiya

TBC

Vote.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang