17 . Markhyuck

34.8K 5.6K 619
                                    

Vote dulu ngape sih.

Spesial Markhyuck, Keknya.
--

Sekarang Weekend, Haechan masih kelonan sama selimutnya, masih ngantuk males bangun. Pdahal emaknya udh manggil manggil dari tadi.

Kringgg kringg

Haechan ngebuka matanya, trs tangannya ngeraba raba sisi kasur yang kosong, buat nyari hp.

Mark
Bangun! Gua otw
rumah lu

Ngpin?

Cepet aja bangun.
gua sampe hrus udh slesai.

---

"Ngapain sih ah?!" Haechan ngacak rambutnya frustasi, klo gini mau gamau Haechan harus bangun.

Haechan udah selesai mandi, sekarang lagi ngaca. perasaan, dia nambah ganteng aja.

Iyain aja iyain

Tok tok tok

"Chan.. ada temenmu itu"

"Iya"

Haechan ngebuka pintu dan nemuin mamahnya lagi berdiri sambil senyum senyum.

"Mamah kenapa?" Tanya Haechan.

"Itu Mark Mark itu kan? Ganteng ya Chan, tapi kasian malah dapet modelan kaya kamu"

Sabar Chan, emak lu itu - Haechan 2k20

"Hm" Haechan cuma narik sudut bibirnya abis itu datar lagi. Haechan ninggalin mamahnya trs langsung ke ruang tamu.

"Mau apa ke sini?" Tanya Haechan pake nada sinis

"Jalan"

"Lu-"

"Ga baik nolak Chan, lagian nak Mark udah dateng dateng ke sini" saut mamahnya Haechan dari belakang.

Ngeselin banget emak gua - Haechan yang masih mengakui emaknya

Haechan ngabaiin emaknya, mau emaknya jungkir balik pun Haechan ga akan noleh.

"Mau kemana emang?"

"Jalan aja dulu"

"Yaudah ayok"

"Tapi naik bis, gapapa?"

"Lu... Yaudah ayok"

---

Mereka berdua sekarang lagi di halte, lagi nunggu bus.

"Chan, kita mau ke pacuan kuda btw"

"Oh"

"Oh doang"

Haechan ga bales, masih malu sama kejadian yang vc itu. Pas pagi ngebales chat pun ngetiknya singkat.

Mereka berdua diem, ga ada bahan obrolan lagi, Mark yang lagi liatin jalan sambil nunggu bus, Haechan yang ga peduli sekitar dan lagi main hp.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang