35 . Renjun kenapa?

25.5K 4K 1.1K
                                    

Targetnya 400+ vote baru update. kalo ga mau digantung lama lama makanya mencet bintang:)

ga bikin jari lu patah seriusan:)

---

"Nana bangun, ayo sepedahan" Jeno yang posisinya lagi meluk Jaemin dari belakang agak ngangkat tubuhnya sendiri dan langsung niup niup telinga pacarnya biar bangun.

"Mager elah. Diem Jeno, risih." Jaemin nahan muka Jeno biar ga nyiumin lehernya

"Anak perawan ga boleh males"

"Anak perawan ga boleh males"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict from twitter)

gua tau kalian tim screenshot:'

"Masih pagi~" Jaemin ngerenggangin tubuhnya, terus meluk badan Jeno.

"Udah jam 6. Cocok buat sepedahan"

"Tidur lagi aja" Jaemin makin erat meluk Jeno, biar Jeno tidur lagi.

"Gua ke rumah mau ambil sepeda. Lu harus udah siap pas gua udah balik" Jeno bangun dari tidurnya, tangannya ngelepasin pelukan Jaemin pelan.

"Btw Na, morning kiss dulu"

---

"Nanaaa, udah siap belum?" teriak Jeno yang udah ada di halaman rumah Jaemin sambil bawa 2 sepedanya.

"Naaa" Jeno teriak lagi pas ga ngedenger jawaban dari Jaemin. Jaemin di lantai atas dan Jeno di bawah, ya ga kedengeran.

"dahlah" Jeno milih buat duduk di teras rumah Jaemin. duduk di lantai, padahal di samping pintu ada kursi yang disediain buat duduk duduk manjah.

terserah bapak Jeno saja.

Ceklek!

Jeno noleh dan keluarlah mahluk cantik.

p bgt.

"kok ga masuk?" tanya Jaemin yang baru aja keluar rumah

"Kenapa harus masuk?" Jeno berdiri sambil ngebersihin pantatnya dari debu.

"ish! kita mau kemana?" tanya Jaemin

"muter muter aja" Jeno jalan duluan ke arah sepeda.

"lu kenapa ga ke sekolah? bukannya ada eskul?" Jaemin nyusul Jeno

"lagi ga ada perlombaan, jadinya libur dulu"

jadi setiap hari Sabtu sekolah mereka itu libur, yang masuk cuma yang ada eskul aja.

Jeno ngasih aba aba biar Jaemin ngejalanin sepedanya duluan, Jaemin yang paham sama aba aba Jeno langsung ngejalanin sepedanya.

di perkomplekan rumah mereka pagi ini lumayan rame, Jaemin denger denger dari bundanya sih ada acara senam bersama. makanya ibu ibu sekarang lagi pada ngerumpi.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang