25 . Strategi

23.7K 3.8K 1.2K
                                    

Firasat Renjun bener, dia dijadiin babu, Renjun disuruh nyetir. Sedangkan Jeno sama Jaemin duduk di belakang dengan Jeno yang meluk pinggang Jaemin. Padahal Jaemin nya gapapa dan ga luka sedikit pun.

Alesan doang emang, biar bisa berduaan sama Jaemin. Padahal kalo naik motor kan Jeno yang dipeluk.

"Kau anjing kau babiii~" Renjun di sepanjang jalan nyanyiin lagu itu, gatau lagu apa karena Jeno sama Jaemin ga meduliin kehadiran Renjun.

Karena ga dipeduliin, Renjun makin emosi. Pengen ngegas tapi salah sendiri ga bawa kendaraan, jadi ya mau ga mau harus siap kalo dijadiin babu.

"Jen, pulangnya ke rumah gua dulu ya. Selanjutnya elu yang nerusin sama Jaemin. Kan lu lagi barter sama Chenle"

"y"

Anjing babi bangsat monyet. Nguras kesabaran banget - Renjun

---

Sekarang Jeno lagi tiduran di kamar Jaemin, Jaemin nya lagi ganti baju di kamar mandi.

Kalo Jeno pikir², Jaemin kaya jarang cemburu, belum pernah bahkan.

Belum pernah, kan lu sama Jaemin baru jadi beberapa hari yang lalu.

Tapi Jeno penasaran masa, sama reaksinya Jaemin kalo lagi cemburu. Yang sama Heejin ga ngebuat Jaemin cemburu. Salah sendiri yang ngejelasin kalo Heejin itu siapa.

Kalo Jeno ngeladenin Heejin, reaksi Jaemin gimana ya? Jadi makin penasaran kan..

---

Renjun

Bantu gua bisa
ga mang?

Bantu apaan?
Bdan w msih pgel nih

Bikin Jaemin cemburu

Lu bukannya takut
klo Jaemin cemburu?

Tapi gua penasaran
kalo Jaemin cemburu
tuh gimna

Ogt

Bisa bantu kaga mang?

Bisa.
Strategi?

Jadi gini...

---

"Chatting sama spa lu? Senyum senyum gitu" Tanya Jaemin yang baru keluar dari kamar mandi

"Bukan siapa siapa" Jeno ga noleh ke Jaemin.

Jaemin mah bodo amat. Dia narik kursinya meja belajar, trs duduk madep ke arah Jeno, terus main hp.

Jeno yang ngeliat reaksi Jaemin gitu gitu aja jadi makin yakin buat bikin Jaemin cemburu.

|SABLENK SQWADH|

23 pesan belum dibaca

Lee Jen
Back

Archie
Wb

Heejin
Wb Lee~

Yeeun
Wb Jen

Haechan
Wb

Mark
Wb

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang