O4 . Firasat

43.8K 6.3K 1.9K
                                    

Tentang Lee Jen yang mau jujur sama Jaemin, semalem Lee Jen udah jujur kalo dia lebih tertarik sama sub daripada sama cewe.

Jaemin seneng sama bingung, seneng karna orientasi seksual mereka sama. Bingung karena... Ya ngapain Lee Jen ngasih tau dia masalah orientasi seksual nya? Mau bikin Jaemin geer sejauh mana lagi?

Lee Jen semalem juga gombal, bikin Jaemin ga bisa tidur. Jaemin tidur jam tiga, itu juga karena bunda Yoona ngedenger suara gedebug dari lantai atas, pas diliat ternyata Jaemin lagi loncat²an.

dimarahin lah itu si Jaemin sama bunda Yoona, terus hpnya disita, nanti diambil lagi kalo udh balik dari sekolah, hiks.

Jam udah nunjukin pukul 06:30. sial, Jaemin kesiangan. Mana jam segini belum mandi, ya udah tuh dia buru buru ke kamar mandi, mandi asal kena air terus sabunan, cuci muka sama sikatan.

Jaemin ngehela napas, asli dia sial banget.

Pake baju buru buru, biasanya abis mandi main hp dulu, lah sekarang boro². Inget hp disita aja ngga.

Jam udah nunjukin pukul 06:42
2 rekor nih Jaemin bisa siap siap sesingkat itu, dan ini first time dia kesiangan.

First time juga buat hp nya yang disita sama bunda Yoona.

Untung bundanya lagi ga ada di rumah, kalo ada bisa bisa hp Jaemin ga dibalikin nanti.

Jaemin jadi inget kalo hpnya lagi disita. Lee Jen sialan, batin Jaemin.

Coba aja Lee Jen semalem ga ngegombal, pasti Jaemin udah tidur nyenyak bukannya loncat²an krna malu + seneng.

Mau naik kendaraan umum pasti penuh, kalo kepenuhan sering diskip, orang udah siang. Mau minta jemput Haechan, gimana ngabarinnya, hp dia masih di bunda Yoona.

Jaemin ngehela napas lagi.

Jaemin kesel, dari tadi perang batin, saking keselnya ga sadar kalo mata dia udah nampung air mata, sekali kedip langsung turun dah tuh air mata.

Jaemin kedip, dan ya air matanya jatuh, Jaemin ngusap kasar matanya.

Jaemin bisa aja pake motor, masalahnya motor dia lagi dibawa sama sepupunya, Felix.

Pokoknya udah frustasi Jaemin tuh, mau ga sekolah tapi kalo mendadak bunda nya dateng gmana? Makin ga dibolehin main hp.

Jaemin ngebuka pagar rumahnya, dia kaget ternyata Jeno juga kesiangan. buktinya dia baru keluar dari rumahnya sambil nuntun motor Kawasaki Ninja H2 Carbon-nya.

Jaemin sekali lagi ngusap air matanya.

"Lah? Lu nangis?" Tanya Jeno pas ngeliat Jaemin ngusap matanya

"Ga. Kecolok gua" awal suara Jaemin rada geter, nandain dia kalo lagi emosi akibat perang batin.

Emosi ditahan terus gatau ngelampiasinnya gimana, jadi yaudah Jaemin nangis aja.

"Kenapa?" Tanya Jeno halus, aw tumben.

Jeno udah ngestandar (?) Motornya terus ngedeket kearah Jaemin, nangkup pipi Jaemin terus diarahin ke muka dia biar natap mata dia.

"Kenapa hm?"

Mata Jaemin udah berkaca kaca lagi.

"K-kesiangan, mau ngehubungin Haechan hp gua disita sama bunda"

Mamaaa!! Jeno mau nikahin Jaemin!

Sumpah ya Jaemin lucu banget, mata berkaca kaca, pipi merah, idung merah, ini gatau kenapa tapi bibir Jaemin juga ikutan merah, basah pula.

Jeno yang ngeliat Jaemin lagi dalam mode soft ga tahan sama sangat amat teramat mega kelucuan kegemesan keimutan kemanisan yang ada di diri Jaemin. 

Jeno cuma terkekeh ganteng aja, gemes dia tuuuuh.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang