"Buru jelasin" muka Jaemin datar, manaan dia nyender di kepala ranjang, bossy sekali.
"Mulai dari mana?" tanya Jeno
"Ya mana gua tau"
"Saran coba"
"Rp" jawab Jaemin males
"Oke, yang main Rp itu gua iseng aja ikutan Mark, eh ternyata ada Haechan. Gua udh berapa bulan ya di situ? Pokoknya udah lumayan lah, gua di situ pernah tertarik sama cewe tapi cewe itu malah tertarik sama Na Jaem yang dulu, dari situ gua benci sama chr Na Jaem. Sampe lu join di grup itu, tadinya lu mau gua maki maki, kekanakan kan? Gua aja nyesel klo mikirin itu hahaha." Jeda sebentar, napas dulu bor
"Inget pas gua bilang profil lu mirip seseorang?"
Jaemin ngangguk
"profil lu ngingetin gua ke lu. awalnya ga yakin, krna muka lu sendiri rada mirip sama Na Jaem yang asli. Sbnrnya gua udah suka lu, krna gua gatau cara ngedeketin lu di real life, jdi gua mau ngedeketin yang di Rp aja" Jeno gugup krna udah ngungkapin perasaannya, duduknya aja udah kaya ga tenang
"Lu suka gua?" Tanya Jaemin bingung, perilaku Jeno ke Jaemin selama ini ga mencerminkan klo Jeno itu suka sama Jaemin.
Jeno ngangguk, ngeiyain pertanyaan Jaemin.
"Waktu itu lu tau klo Na Jaem itu gua?"
"Ngga, gua tau pas lu musuhan sama Haechan" Jeno natap mata Jaemin.
"Terus kenapa lu ga bilang? Lu gatau di situ gua udh baper sama lu?" Jaemin nunduk.
"Gua takut lu malah ilfeel sama gua, Na" Jeno ngangkat dagu Jaemin, tatapan mereka bertemu.
"Gua takut lu malah ngebenci gua, gua takut lu ngehindarin gua, gua takut lu ga bisa nerima gua pas di real life, gua takut, Na" Jeno meluk Jaemin, Jaemin bingung, mau ngelepas pelukan ga enak, jdi dia diem sambil ngelus rambut Jeno.
"Jen.. jujur gua berharap klo Aksara itu elu" Jaemin berbisik di telinga Jeno.
"Gua tau" Jeno makin erat meluk Jaemin.
"Na maafin gua" Jeno makin nyembunyiin mukanya ke leher Jaemin.
Berasa Jeno yang bottom:( .g
"seharusnya gua yang minta maaf, gua ngabaiin lu di Rp tapi malah deket sama cowo lain di rl"
"Ya wajar sih, kan fake world"
"Tapi perasaan gua real" Jaemin ngegumam, dan tentunya itu didenger sama Jeno, mereka lagi pelukan.
Klo real mah elu ngejaga perasaan cp lu, Na:(
Jeno ngelepasin pelukannya, trs bangkit dari kasur Jaemin, jalan kearah sofa yang ada di deket pintu kamar Jaemin.
"Nih" Jeno nyerahin sesuatu ke Jaemin
"Apa?" Jaemin liat kotak yang ada di pangkuannya
"Mawar yang waktu itu gua janjiin ke lu. Lu mau jadi pacar gua di real life?"
Jeno gda romantis romantis nya heran:(
Muka Jaemin memerah, Jaemin ditembak lewat ketikan aja lemes apalagi ini secara langsung.
"Maaf klo ga romantis, nanti kapan kapan kita jalan"
"gua ga peduli mau romantis atau ngga, yang penting itu elu. Gua terima dah, kasian liat muka lu"
"Sialan" Jeno duduk di depan Jaemin trs langsung meluk Jaemin erat sambil nyiumin muka Jaemin.
Dari kening, pipi, hidung, dagu.Jeno liatin bibir Jaemin trs natap mata Jaemin "Na? Boleh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...