"ambilin minum sono, nyangkut nih."
"Ashiap"
Jaemin pergi ke bawah ninggalin Jeno sendirian di kamar. Jeno ngambil hp Jaemin yang dari tadi ga berenti muter video Ridin. Katanya walaupun ga ditonton setidaknya ngebantu nctzen yang lain buat streaming.
Jeno nge-close aplikasi YouTube setelah MV Ridinnya selesai. Wallpaper nya masih foto mereka. Jeno juga wallpaper hp dan segala dp sosmednya udah muka Jaemin semua.
Jeno ga buka apa apa. Dia cuma geser geser aplikasi doang. Mau ngebuka sosmed juga kan ga sopan, privasi Jaemin itu. Kecuali kalo emang udah dapet ijin dari pemilik barangnya.
Jaemin lama banget. Tolong, tenggorokan Jeno udah sakit.
Jeno naruh hp Jaemin di samping martabak yang tinggal setengah, baru juga ditaruh tapi hp Jaemin nyala lagi, munculin notifikasi dari nomer yang ga dikenal.
+62*******: Jjkp enyah lu...
+62*******: Jjkp enyah lu...
+62*******: Jjkp enyah lu...
+62*******: lu beneran jj...
+62*******: sry, cm dsrhBegitu notifnya. Jeno yakin kalo ini link. Kalo yang make link gini trs nomer yang diteror beneran keteror sih ga perlu diragukan lagi pasti anak famous yang nyebar link nya.
"Nih minumnya" Jaemin dateng dan langsung ngasihin gelasnya ke Jeno
"Lu nerima pesan gitu dari kapan?" Tanya Jeno pas selesai minum
"Pesan apaan? oh yang itu... Kemaren, makanya gua lama bales chat lu. Kalo masuk ke wa suka pending. Males"
"Hp nya boleh gua pinjem?" Tanya Jeno.
"Terus gua streaming nya gimana?" Tanya Jaemin ngedudukin dirinya di samping Jeno, tangannya nyomot martabak lagi.
"Pake hp gua aja" Jeno ngasihin hp nya ke Jaemin.
"Gua mau main ig aja deh"
"Mainin dah sesuka hati lu"
"Gua buka ya WhatsApp nya"
"Iya"
Jeno ngebiarin Jaemin yang udah selesai makan martabaknya senderan di dada dia, dada bukan bahu. Jadi dadanya Jeno itu dijadiin bantalan sama Jaemin.
Jeno ngebuka WA Jaemin dan beneran pending, jadi Jeno ngebiarin hp Jaemin biar bisa menyesuaikan sama jam nya biar ga pending. Jeno nya? Ngapain nungguin hp Jaemin kalo ada Jaemin yang lagi senderan di dada dia.
Jeno ngeletakin tangannya di pinggang Jaemin terus dia ngeliatin muka Jaemin.
Jaemin yang sadar lagi diliatin pun ngeliat ke arah Jeno "kenapa?"
"Ngga" Jeno nyium pipi Jaemin abis itu ngeratin rengkuhan tangannya.
Jeno naruh dagunya di bahu Jaemin sambil ngeliatin layar hp nya yang lagi dimainin Jaemin.
"Lu tadi ke toko mana?" Tanya Jaemin
"Ke toko pinggir pangkas rambut yang biasa kita lewatin kalo pulang sekolah" Jawab Jeno yang sekarang lagi nyiumin bahu Jaemin.
Alah Jeno banyak modusnya:(
"Lu viral cuk" kata Jaemin
"?" Jeno yang lagi nyiumin bahu Jaemin auto ngedongakin kepalanya.
"Nih liat"
Jeno ngeliat layar hp nya yang lagi nampilin video dirinya berdiri sambil nunduk main hp, dan dia juga ngebaca;
"mas mas nya mirip Lee Jen. Tadi gua ke toko k-stuff ga sengaja ketemu masnya. Masnya lagi beli album sama gagang yang ada lampunya. Gua kira apaan, ternyata lighstick😭 yang tau ig nya tolong tag dong wkwk. masnya juga kayaknya lagi beli buat pacarnya. Gapapa lah, kan kata kekeyi 'masih pacaran kan?' ayo sijeuni, ga dapet bias dapet fanboynya juga gapapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...