assalamualaikum mamang~
kangen tidak sama ceritanya?
mampus digantung hampir seminggu
salahin yang kaga ngevote ye, jangan salahin aing:*
happy reading ^^
----Bruk! bug! dug!
"apasih Jen berisik daritadi." keluh Jaemin. karena daritadi Jeno rebahan di sofa ruang tamu ga mau diem.
"Nanaaaa~" rengek Jeno.
"apa?" Jaemin ngusap tengkuknya, merinding.
"gua ceritanya lagi marah nih" Jeno bangun dari acara rebahan nya
"marah kenapa? perasaan tadi baik baik aja" Jaemin ngeliatin Jeno sekilas abis itu balik liatin hp lagi.
"lu sama haechan renjun ceritanya lama banget, manaan si Mark ga dateng²" Jeno ngerucutin bibirnya
bug!
Jaemin ngelempar bantal sofa ke muka Jeno.
"muka lu gitu lagi gua lempar pake sepatu ya"
"sadis bener" Jeno pindah duduk ke samping Jaemin.
"bujuk kek Na, gua lagi ngambek" Jeno nyender ke bahu Jaemin.
"gua aja yang jadi seme Jen kalo lu begini mah" Jaemin ngebiarin Jeno senderan di bahunya
"mana sempat anu lu kecil" bales Jeno. jeno posisinya senderan sambil mainan hp juga.
kurang lebihnya nyender kaya gitu:)
"sok tau." Jaemin ngegerakin bahu nya, siapa tau bisa mukul kepala Jeno.
"emang tau"
"tau dari mana? lu nyabulin gua ya pas gua tidur?!" jaemin noleh ke arah Jeno, ngebikin Jeno yang lagi asik nyender di bahu Jaemin terusik.
"lambemu. waktu itu si renjun ngomongin burung lu di kantin" Jeno ngerebahin dirinya ke paha Jaemin.
perkataan Jeno ngebikin Jaemin keinget percakapan Renjun sama Haechan pas di kantin. bener kata Haechan, seharusnya Renjun ga usah ngomongin burung, jadi ada yang denger kan.
kenapa ngebahas burung amjink?!
"omongan Renjun lu percaya" Jaemin lanjut mainan hp.
"ya percaya aja, orang katanya Renjun ngeliat burung lu pas lu mandi di rumah Haec---mpphh" Jaemin ngebekep mulut Jeno.
"bacot.
JENOO!!" Jaemin teriak pas ngerasa telapak tangannya basah, singkatnya Jeno ngejilat telapak tangan Jaemin.
"anjing!" umpat Jaemin. Jaemin juga sekalian nabok mulut Jeno.
Cup!
Jeno ngecup bibir Jaemin sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...