O6 . bener mungkin

40.1K 6.1K 4.1K
                                    

Vote

---

Kalo Na Jaem di rp beneran Jemian Na Jaemin, berarti bisa dibilang klo dia beruntung dong?

Mau jujur ke Jaemin klo dia sebenernya Lee Jen yang di rp, tapi takut Jaemin malah ilfeel sama dia.

Atau... Jadiin Na Jaem cp aja?

Urusan beneran Na Jaem ini Jemian Na Jaemin atau bukan itu belakangan, lagi pun Jeno nyaman sama Na Jaem.

Ok fiks, Jeno mau jedor Na Jaem nanti malem.

Duh, Jeno mendadak haus.

padahal Jeno tadi udah minum, manaan lupa bawa botol minum ke kamar.

Jeno tahan dah tuh rasa hausnya, karna mager sama karna lagi chatting sama Na Jaem. dengan chattingan sama Na Jaem, rasa haus nya mendadak ngilang. Gatau apa hubungannya, sugesti dalam dirinya mungkin. Tapi pas Na Jaem off, rasa hausnya balik lagi.

Jeno udh ga kuat nahan haus.

Pas Jeno buka pintu kamarnya buat ngambil minum di dapur, dia ngeliat Jaemin yang lagi liatin pintu kamarnya.

Tapi karna pintunya udh di buka, jadi Jaemin ngeliatin nya ke arah mata Jeno.

Jeno tau Jaemin gugup, soalnya Jaemin lagi gigit bibir bawahnya.

"Kok lu ada di sini?" Tanya Jeno

"Eng.. anu" Jaemin gugup, dia gigit bibir bawahnya lagi

"Apaan?" Tanya Jeno males

"Katanya lu sakit? Kok ini b aja"

"Ya emang b aja"

"Lu ngebohongin gua ya?" Mata Jaemin memicing

"Ga. Orang gua beneran sakit, tadi pagi udh sembuh" Jawab Jeno males + dataaaarr.

"Kok ga sekolah?"

"Kenapa emg? Kangen ya?"

Jaemin cuma mandang Jeno datar.

"Sengaja, biar lu ngerasa bersalah"

"Dih! Malesin lu! Balik dah gua" Jaemin balik badan, trs ngelangkah sambil ngehentakin kaki.

Kesel banget dia, Salah emng nengokin Jeno tuh. Lagian Jaemin nengokin emg ngerasa bersalah, bukan ngerasa sama hal lain. Ehh wkwk

Jeno ngikutin langkah Jaemin

"Apa?! Gsah ngejar!" Jaemin tanpa noleh ke Jeno

"Ck. Gua aus pn minum. Geer bngt lu" Jeno jalan ngelewatin Jaemin.

IIHHHH JAEMIN MALU BANGET SUMPAH!

----

Jaemin sampe di rumahnya langsung ke dapur buat minum. Otaknya tuh kenapa siiiih? Bisa bisanya dia geer sama Jeno.

Jaemin malu pokoknya! Besok gamau ketemu Jenooo!! Tapi gabisaaaa. orang satu sekolah, satu kelas pula.

Jaemin jalan ke kamarnya, abis itu langsung tengkurep, nyembunyiin muka dia yang merah.

Trs tangannya ngambil guling buat dia peluk, trs nyembunyiin muka dia ke guling. Kakinya nendang nendang angin.

Udhlah Jaemin mandi aja, badan dia panas banget, lagian skrg udah jam setengah tujuh.

Jaemin udh selesai mandi, udh pake baju, yang belom tinggal rebahan aja.

Jaemin rebahan sambil guling sana sini.

Jaemin malu!! Dritadi kejadian di rumah Jeno kepikiran terus sama Jaemin.

Jaemin duduk, trs mukul kepalanya.

Roleplayer [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang