Sekarang udah jam setengah 8 malem. Jaemin abis makan malem terus sekarang posisinya lagi nonton tv. Jaemin ga mainan hp, bodoamat mau Jeno sama Heejin juga. Jaemin mah terima jadi.
"Ini gua nonton apaan sih? Dari tadi iklan mulu." Kesel Jaemin tuh dari tadi ngeliatin iklan.
Jaemin ngerebahin badannya ke sofa, cari posisi nyaman. Dirasa ga ada posisi nyaman, Jaemin duduk lagi terus langsung ngacak ngacak rambutnya.
"Apaansih gua gabut banget. Manaan bongshik masih di rumah Felix."
Jaemin tuh lagi ada di fase; main hp bingung, ga main hp nambah bingung.
Bingung mau main apa lagi, semua sosmed udah dia jelajahi, jadinya bosen. Main Rp nanti malah ketemu ular.
Kalo kata pak Hoseok mah ' I Hate Snakeuu '
Sama pak, Jaemin juga benci ular. apalagi sama yang modelan kaya Heejin. Gatau diri, gatau malu pula.
Karena bingung mau ngapain, akhirnya Jaemin ngambil hp nya yang lagi ada di samping dia, muncul notif dari seseorang.
---
Jackson
Nana? Save gua Jack...Haechan
Nimbrung goblok nim..---
Jaemin cuma fokus sama chat nya Haechan sama Jackson. Yang lain diarsip, terus juga ada beberapa lpm doang, Jaemin tercolok.
Jackson
Nana? Save gua Jackson
ganteng sejagat raya🤗Dh w sv.
---
Haechan
Nimbrung goblok nimbrung.
Si Jeno dikejar² jjkp.Trs?
---
Lain di ketikan, lain di kegabutan. Inget, kegabutan. Bukan Jaemin peduli sama Jeno yang di kejar jjkp ataupun sama hatinya yang mulai terbakar api cemburu.
Dih ajg alay bat gua ngetiknya.
Karna gabut, Jaemin terpaksa ngebuka tuh grup.
T E R P A K S A.
|SS. AWARD|
168 Pesan belum dibaca
Lonjwin
Karma is a bitjhHaechan
Nana nya ga peduliMorkly
Mampusin jangan?Nana
Assalamualaikum sayangJackson
Waalaikumussalam cantikHeejin
Ihh abang cocok sama NanaYeeun
Serasi ya Jin? AwokwokwowkLele
Ketika dua perusak
saling mendukung
satu sama lainHeejin
Siapa yang ngerusak sih?
Lee Jen aja fine
fine aja gua deketin.
Nana nya aja yang lebayNana
Gua diem ya bangsat
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...