Kriiinggg!!!
suara yang berasal dari ponsel Jaemin berhasil ngebuat Jaemin bangun.
Jaemin ngelirik ke arah perutnya, ada lengan yang meluk Jaemin dari belakang, sudah dipastikan bapak Jeno.
Jaemin bangun terus liat sekitar, ternyata mereka ketiduran di ruang tv.
Jaemin ngucek² matanya terus abis itu ngebangunin Jeno
"Jen" panggil Jaemin dengan suara serak khas orang bangun tidur
"hm?" Jawab Jeno.
"bangun.. badan pegel semua lagi" Jaemin ngerenggangin badannya.
pegel karna tidur salah posisi, bukan karna yang lain nder, gsah mengadi ngadi pikiran lu
"Minggu kan? saatnya tidur lagi" tangan Jeno yang emang dari tadi masih dipinggang Jaemin berusaha buat narik Jaemin biar tiduran lagi.
posisi mereka tuh lagi di sofa dengan Jaemin di pojok dan jeno di pinggiran, untung kaga ngegelundung lu.
"ih bangun! udah jam 9! hp gua mana dah" Jaemin ngelepasin tangan Jeno dari pinggangnya terus ngelangkahin Jeno buat ngambil ponselnya yang ada di meja.
"sirkel kita mau belajar di rumah gua" ucap Jaemin pas ngedapet pesan dari Renjun.
"belajar mau apa coba?" Jeno bangun terus garuk-garuk perutnya, udah kaya bapak bapak komplek yang biasa nongkrong di pos ronda.
"Senin ulangan"
"lah?"
"makanya belajar"
"yaudah ayo mandi"
"sana mandi"
"bareng"
"ga"
"ga nerima penolakan"
"berani gitu, gua ambil bongshik dari rumah Felix"
---
"eyow jaeminss!!" Haechan yang baru dateng tanpa ngucap salam dan langsung masuk ke dalam rumah Jaemin disusul Renjun, Chenle, Mark, dan Jisung setelahnya.
"Yur gerl nid it ol en dats so handred bekge junge bekge moksel wonhe karma kam en get sam tak hajima oj--- Hmmmpph!!"
"openingnya kepanjangan bangsat!"
Haechan dengan kacamata hitam yang lagi freestyle rap nya Lalisa Blackpink langsung dibekep sama Renjun dari belakang.
Jaemin sama Jeno yang udah beres dari tadi cuma mandang datar ke arah temen temen mereka.
"Jaemin bikinin minum" ucap Renjun yang baru ngedudukin tubuhnya di sofa yang kosong
"sediain cemilan buat gua" disusul Chenle
"sama sekalian sarapan" ucap Haechan yang ngedudukin tubuhnya di samping Chenle.
Jaemin ngambil bantal sofa yang ada di belakangnya terus ngegebuk Haechan yang emang paling deket sama jaemin.
"gua kenapa punya temen kaya kalian sih?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...