p kabss ngab? kangen aku tidak?
kangen cerita ini? nih gua kasih sequel, tapi ga janji bakal bagus.
peringatan di sequel ini mengandung Missgendering, buat yang ga suka Missgendering mending jangan ngebaca.
vote dulu ya, hargai aku:)
---
Nomin di umur 29 tahun, logan udah punya adek, namanya Alxander Jeon Lee Bratadikara.
Si abang, Arsarama Logan Lee Bratadikara. baru kelas 3 SD meng, umur 9 tahun, cakep bener kek bapaknya..
Nah kalo ini si adek, Alexander Jeon Lee Bratadikara, kelas 1 SD nih, umur 7 tahun. ini mah bukan kayak lagi, tapi copy-an dari bapaknya.
(sfx: i see it, I like it, I want it, I comot it)
mereka udah punya anak dua aja ya? udah pada gede lagi. ya gimana ga punya anak dua, kalo mereka aja nikah sambil kuliah. apalagi ditambah Jeno nya kelebihan hormon.
suara hati Jeno: ya kali udah nikah ga nananinahuahua
mereka nikah di umur 18 tahun, di tahun berikutnya mereka punya logan, dan di tahun berikutnya lagi mereka punya Jeon.
karena dua anaknya yang mirip Jeno semua, Jaemin mau stop ngelahirin anak. katanya yang nampung Jaemin, yang ngelahirin Jaemin, yang ngidam Jaemin masa anaknya cuma mirip Jeno. mana dua dua nya lagi, Jaemin kan iri.
apalagi kalo mereka ngebahas muka anak mereka, pasti Jaemin diledekin sama Jeno, katanya Jaemin bucin ke Jeno makanya anak mereka mirip Jeno semua.
sebagai pembalasan dendam Jaemin ke Jeno, Jaemin ngelarang Jeno buat ga anuanuan sama Jaemin lagi. karena pembahasan itu, mereka sama sama pundung, tapi ga lama karna inget masih ada logan sama jeon.
karna masih inget anak mereka, akhirnya mereka diskusi masalah per-ewongan. win-win solution yang mereka dapet; Jeno boleh minta jatah ke Jaemin dengan syarat ga ngeluarin di dalem.
gatau apanya yang dikeluarin di dalem, gapaham.
mau tau acara nikahan mereka? acara nikahan nya absurd banget. Haechan jadi biduan buat ngisi acara di nikahan mereka, dan Renjun yang nyawer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...