Vote.
-----
Hari ini Jeno dateng ke sekolah dengan aura yang berbeda.
Biasanya muka Jeno kalo abis ngelepas helm ya datar, klo kali ini mukanya agak berseri, efek Na Jaem.
Jaemin juga dari tadi senyum senyum sendiri, untung Haechan lagi mampir ke kantin, Renjun asik main hp di bangkunya, bangku Renjun tuh deket jendela terus terbelakang kedua.
Jaemin inget kata kata Lee Jen yang katanya kalo ketemu mau ngasih bunganya secara langsung, Jaemin sadar pipinya memanas, jadi Jaemin langsung nunduk sambil ngulum bibirnya nahan senyum.
anak rp emang bego, dijanjiin segitu aja langsung salting, malu sama roro jonggrang yang udah dibikinin seribu candi tapi tetep nolak.
"Assalamualaikum babi ku" Jeno masuk ke kelas sambil ngucap salam sambil senyum
"Tumben njing"
"Orang ganteng ngucap salam tuh dijawab" Jeno masih nampilin senyumnya
"Waalaikumussalam!" Jawab Lucas, Johnny, Jaehyun, sama Yuta barengan.
"kenapa lu senyum senyum sendiri" tanya Mark pas Jeno udah sampe ke bangkunya
"Gua kenapa ya senyum senyum sendiri?" Jeno nyenderin punggungnya ke kursi, ngebayangin kegemesan Na Jaem yang semalem.
"Jaem, gua duduk sama lu ya, Jeno serem klo lagi senyum senyum" baru aja Mark jalan tiga langkah langsung diserobot sama Haechan yang baru dateng.
"Ga."
Yaudah tuh Mark balik lagi ke bangkunya.
Jaemin diem aja, masih malu sama kejadian dia pas di rumah Jeno. Tuhkan dia jadi inget sama kejadian itu. Duuhh malu!!
Jaemin ngelirik ke Jeno sebentar, dia liat Jeno lagi nyenderin punggungnya ke kursi mejemin mata sambil senyum.
kOK JENO GANTENG?!
Mata Jaemin bermasalah kayaknya. baru juga mau ngamatin muka Jeno dari-- ga jauh tapi ga deket juga sih
Tempat duduk mereka cuma kehalang satu meja aja, mereka beda barisan. Mereka duduk di ketiga dari depan, barisan Jaemin ini ke dua dari kanan, klo barisan Jeno kedua dari kiri.
Jaemin ga jadi merhatiin Jeno karna guru udah masuk, Jaemin juga gatau kapan bel-nya bunyi.
pelajaran terasa membosankan, apalagi masih pagi. gurunya juga males, bikin suasana kelas jadi ga bersemangat.
4 jam berlalu, udah 3 mata pelajaran yang udah jaemin lewatin, sekarang saatnya jaemin dan yang lain ngerasain istirahat.
Mereka duduk di meja yang biasa mereka tempati, meja di kantin rata rata kaya udah dikuasai sama circle circle gitu, kalo kata Fangirl ke bias mah 'hak paten'.
Jaemin jajan batagor, Renjun jajan mie samyang, Haechan jajan susu kotak doang.
"Sakit perut ih" kata Haechan trs megang perutnya
"kenapa lu?" Tanya Renjun sambil makan samyang nya
"Pms kali" kata Jaemin ngebikin Renjun keselek mie nya, terus terbatuk batuk. kupingnya panas anjiir, matanya udah merah berkaca².
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...