Assalamualaikum❤
Semoga semuanya diberikan kesehatan selalu,dilancarkan segala urusannya.
Semangat menjalankan puasa Ramadhan dan bertemu idul fitri.. aamiinInsyaallah,semoga author akan update konsisten dan semoga readers suka yah...
And..
Happy Reading
.
.
.Suasana Ramadhan ini memang sangat dirindukan bagi orang beriman.
Tidak berbeda dari tempat lainnya yang merayakan bulan meraih pahala sebanyak banyaknya ini, dipesantren pun santri/santriwati banyak menghabiskan waktu dimasjid.Target 1 hari khatam yang disesuaikan dengan jadwal,sekaligus belajar membaca al qur'an dengan baik dan benar yang dimenthor i oleh ustadz maupun ustadzah yang mumpuni, insyaallah.
Selain itu para santri tak akan kekurangan makanan,disana ada makanan,jajanan,minuman yang setiap ramadhan disediakan pesantren setiap harinya dan mereka bisa mengambil sepuasnya.Tentu saja athira,akbar dan mertuanya menghabiskan banyak waktu dimasjid.
Dikehamilan ke 5 bulannya athira bersyukur bisa menjalankan puasa seperti biasanya,bersyukur masa morning sicknya sudah lewat .
Tapi akbar selalu mewanti wanti agar waktu sahur dan berbuka athira tetap mengkonsumi banyak sayur,buah,vitamin,susu dengan cukup dan seimbang.
Meskipun awalnya menghabiskan makanan banyak serasa ingin muntah karena tak biasa,tapi akbar punya cara yang athira suka yakni sedikit sedikit tapi habis.
Jadilah kemana mana akbar membawakan kotak bekal yang ia atur sendiri kebutuhan harian anak istrinya."Ada gus akbar"
"Masyaallah gus akbar !"
"Eh gus akbar kesini"Bisik bisik santriwati yang didengar athira terdengar setiap kali suaminya itu mampir ke area wanita.
Athira memang duduk didepan pintu masuk,yah tentu saja agar memudahkan akbar menemukannya."Ini bekalnya sayang,jangan lupa dihabiskan yah" akbar duduk disamping athira memberikan kotak bekal berwarna lavender milik uminya
"Iyyah makasih abi akbar"jawabnya
"Sama sama umi"balasnya"Aku balik lagi yah, kamu semangat ngajinya"
"Iyah ustadz"
"Loh umi mana ?"
"Umi lagi giliran itu didepan,pake kerudung biru toska"
"Owh.. yasudah aku balik kejamaah dulu"
"Iyah ustad"Singkat ?
Memang sesingkat ituKarena memang bukan tempatnya untuk berbincang santai dan romantis
Yasudahlah !
Athira melanjutkan mengaji, seperti yang dipelajarinya selama disini.Dari Aisyah RA, Rasulullah SAW bersabda, "Yang mahir membaca Al-quran bersama malaikat yang terhormat dan yang membaca Al-quran sedangkan ia terbata-bata serta mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala." (HR. Bukhari dan Muslim)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Dan Aku - [Marriage] (Pindah Ke Fizzonovel)
RomanceCERITA PINDAH KE FIZZO NOVEL YAA GUSYS..!!! ( CERITA LENGKAP/COMPLETE STORY ) "Saya terima nikahnya Athira Abdillah binti Ahmad Ghibran dengan emas seberat 50 gram dibayar,tunai" ucapnya lantang "Bagaimana ? Sah ?" "Sah" "Alhamdulillah" Inilah saatn...