[13] ekspektasi.

293 36 7
                                    

Anela membuka pintu rumahnya, lalu matanya mengerjap kaget saat seseorang muncul dengan wajah sumringah seperti sudah siap menyambut kepulangan Anela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anela membuka pintu rumahnya, lalu matanya mengerjap kaget saat seseorang muncul dengan wajah sumringah seperti sudah siap menyambut kepulangan Anela.

Anela juga ikut girang melihatnya.

"DEK DOYOUNG!!" Teriak Anela kemudian menghambur ke pelukan adeknya.

Iya, Doyoung adalah adek sepupu Anela yang sejak kecil sudah tinggal bareng Anela. Tapi sejak lulus SMP, Doyoung pindah ke luar kota buat lanjutin sekolah di sana.

Setelah beberapa bulan tidak bertemu, akhirnya mereka bertemu lagi hari ini.

Yeay!

"Kak Anela, apa kabar??" Tanya Doyoung setelah acara peluk pelukan barusan.

"Ya baik lah, yakali kaga," ujar Anela dengan senyumnya. "Gimana sekolah di sana?? Enak??"

Doyoung mengedikkan bahunya, "biasa aja sih, gak seenak disini. Kan gak ada lo kak,"

Kemudian keduanya tertawa, Anela mengacak-acak rambut Doyoung gemas. Setelah itu Anela pergi ke kamarnya diikuti oleh Doyoung yang berjalan di belakangnya.

Doyoung masih pengen ngobrol-ngobrol sama kakak sepupunya itu.

"Itu tadi pacar lo kak??" Tanya Doyoung saat keduanya sudah masuk ke kamar Anela.

Sekilas Anela mengernyit, memikirkan siapa yang dimaksud Doyoung. Setelah tau yang dimaksud adalah Junghwan, ia terkekeh pelan.

"Pacar darimane coba, ngadi-ngadi."

"Halah, paling masih belom move on dari Haruto, iya kan??" Tanya Doyoung sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur Anela.

Anela terdiam, ia menyandarkan tubuhnya di meja belajarnya, "biasa aja kok. Lagian anaknya udah punya pacar,"

Doyoung ngangguk-ngangguk. "Yakin biasa aja?? Itu muka lo dikondisikan dulu kalau mau boong," ia tertawa melihat wajah Anela yang menunjukkan kesedihan, berbalik dengan ucapannya.

"Emang yakin itu pacarnya??" Tanya Doyoung, lagi. Karena jujur saja ia ragu kalau Haruto sudah punya pacar lagi.

Haruto sama Doyoung bisa dibilang dekat dari SMP, Doyoung juga yang bantuin Haruto ngedeketin Anela. Waktu Haruto putus sama Anela, Haruto pernah bilang ke Doyoung kalau dia enggak mau pacaran lagi.

Anela menggeleng ragu, "gak tau juga sih, gue belom nanya ke dia."

"Lah, terus lo tau dari siapa??"

"Dari Junghwan," kemudian Anela teringat sesuatu. "Lo dulu kayanya deket sama Junghwan, iya kan??"

Doyoung terkejut, "Junghwan??" Batinnya.

"Iya, dulu deket sih, kan satu geng bareng Haruto juga." Terdengar helaan nafas dari mulut Doyoung.

"Coba lo tanya langsung sama Haruto deh. Daripada dengerin kata orang, mending denger dari orangnya langsung." Sambungnya, berharap Anela mau menanyakan langsung hal itu pada Haruto.

Mantan · Watanabe HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang