Junghwan mengantar Anela sampai di depan gerbang rumah Anela. Ia melemparkan senyum pada Anela yang sejak tadi terlihat seperti orang kebingungan.
"Kak, buka dulu itu helmnya," Junghwan terkekeh saat Anela hampir saja masuk ke dalam rumah tanpa melepaskan helm milik Junghwan.
"Eh, iya lupa hehe," Anela buru-buru melepaskan helmnya, lalu ia berikan pada Junghwan.
"Lo gak mau masuk dulu?? Ada Doyoung dirumah loh," jelas Anela sambil menunjuk ke arah rumahnya. Ia pikir mungkin saja Junghwan ingin bertemu dengan Doyoung ataupun sebaliknya.
"Oh, Doy udah pulang?" Tanya Junghwan dengan raut setengah kaget.
Anela mengangguk kecil.
"Engga dulu deh, soon aja," jawab Junghwan diakhiri dengan senyuman.
"Y-yaudah gue masuk duluan ya," ujar Anela, kemudian berbalik.
"Kak..." panggil Junghwan tiba-tiba.
Anela langsung menoleh. "Hm?"
"Mau jalan-jalan gak besok??" Ajak Junghwan, ragu.
Gadis itu terlihat berpikir, kemudian ia mengangguk dan tersenyum. "Boleh,"
"Besok jam tujuh malem gue jemput disini," ujar Junghwan.
"Perlu izin sama bokap lo gak nih??" Sambungnya.
Anela menggeleng, "bokap gue udah ilang, dah ah sana pulang."
Junghwan sedikit kaget, ia hanya mengangguk. Enggan bertanya lebih.
"Oke tunggu gue besok ya!"
Setelah Anela merespon dengan senyuman barulah Junghwan melajukan motornya meninggalkan pekarangan rumah Anela.
Anela menghela nafasnya pelan, ia memijit pangkal hidungnya. Rasa pusing menyerangnya setelah mengingat apa yang Haruto katakan di sekolah tadi. Ia masih tidak menyangka kalau Haruto akan berlaku sekejam itu padanya. Padahal tinggal bilang baik baik saja kan??
"Pulang dianterin siape lo, kak??" Tiba-tiba Doyoung muncul dari balik gerbang dengan tangan yang sedang memegang cemilan.
Anela mengerjap kaget melihat Doyoung yang muncul secara tiba-tiba layaknya setan. "Please, lo jangan muncul tiba-tiba gitu dong. Lo mau cosplay jadi setan apa gimana??" keluh Anela kesal.
"Hehe, maaf. Jadi dianterin siapa tuh??"
"Dianterin Junghwan tadi," kata Anela sembari masuk ke dalam rumahnya dan menutup gerbang rumahnya.
"Lah lo jadi beneran sama Junghwan??" Tanya Doyoung kaget, kemudian mengikuti langkah Anela yang masuk ke dalam rumahnya.
Anela menatap Doyoung sinis, "gila aja lo. Gak lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan · Watanabe Haruto
Fanfiction"Aru, balikan sama gue yuk!" "Ogah!" Hanya sebuah kisah seorang Anela yang berusaha balikan sama Haruto setelah dua tahun lamanya. Dan Anela yang masih mencari jawaban kenapa Haruto mengakhiri hubungan mereka yang saat itu sedang baik-baik saja...