Saat ini Anela dan Lia sedang duduk di bangku taman sekolah. Lia menggenggam tangan Anela, bisa ia lihat temannya itu perlahan mulai tenang.
"Mau cerita tentang semalem gak??"
Anela menghembuskan nafasnya pelan, kemudian mengangguk. "Semalem gue keluar mau beli cemilan di indimart, terus waktu gue beli-beli kak Juyeon tiba-tiba nyamperin gue. Gue kaget banget waktu itu, bener-bener ngefreeze."
Lia menatap Anela dengan tatapan khawatir, ia mengeratkan genggaman tangannya pada tangan Anela.
"Dia senyum ke gue, tapi senyumnya aneh banget Li. Gue takut liatnya." Tangan Anela gemetar, air matanya mulai menetes kembali.
Lia langsung kembali memeluknya, tangannya mengelus pundak Anela berulang kali. Ia berusaha menenangkan sahabatnya itu.
"Tenang La, nanti lo pulang sama gue aja biar gak digangguin sama dia lagi." Ujar Lia.
"Siapa yang ganggu lo??" Anela dan Lia menoleh, dibelakangnya sudah ada Haruto yang sedang berdiri dengan tatapan tajamnya.
Anela hanya menggeleng. "Engga ada," jawabnya.
Haruto menghampiri Anela, kemudian ia duduk di depan Anela. Ia menatap Anela yang sedang menunduk.
"Bilang. siapa. yang. gangguin. lo." Haruto menekankan setiap katanya.
"Engga, gak ada kok Ru," Anela menatap Haruto dengan senyumnya. Berharap Haruto memercayainya.
Haruto memutar bola matanya kesal. Anela pikir ia bisa membuat Haruto percaya begitu saja??
"Lo pikir gue bego?? Cepet kasih tau gue,"
"K-kak Juyeon," bisik Anela pelan.
Setelah itu bibirnya bergetar, bahkan ia sendiri enggan menyebut nama itu lagi.
"Anjing! Kak Juyeon yang waktu itu??" Tanya Haruto memastikan.
Anela hanya mengangguk pelan.
Haruto langsung pergi dari hadapan Anela dengan emosi yang membara. Haruto tau siapa Juyeon di hidup Anela. Haruto tau sebejat apa Juyeon saat berpacaran dengan Anela.
Haruto tidak bisa menahan emosinya jika sudah berkaitan dengan Juyeon.
Hari itu, Haruto yang merupakan salah satu murid rajin dan tidak pernah melanggar peraturan sekolah, bolos untuk pertama kalinya.
Haruto mengendarai motornya menuju SMA TBOYZ, tempat dimana Juyeon bersekolah. Tidak butuh waktu lama untuk sampai, karena Haruto menggunakan kecepatan diatas rata-rata.
Setelah sampai, ia langsung berjalan di koridor dengan tangan yang mengepal erat. Amarahnya sudah ia tumpuk sejak tadi.
Banyak mata yang memandangnya selama ia berjalan. Bagaimana tidak, anak SMA Treasure sedang berada di SMA TBOYZ, untuk apa??
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan · Watanabe Haruto
Fanfiction"Aru, balikan sama gue yuk!" "Ogah!" Hanya sebuah kisah seorang Anela yang berusaha balikan sama Haruto setelah dua tahun lamanya. Dan Anela yang masih mencari jawaban kenapa Haruto mengakhiri hubungan mereka yang saat itu sedang baik-baik saja...