Halo! 👋 Cerita 'Cinta Segi 4' update 👏
Setelah baca, jangan lupa vote dan komen kritik/saran ya :) tinggalkan jejakmu di kolom komentar 😉
Selamat Membaca
-
-Leony, Suga, Rafael dan Hasinta kini berada di rumah Leony. Mereka memutuskan untuk mendiskusikan persembahan apa yang akan mereka tampilkan nanti untuk pentas seni satu minggu lagi.
Suga memetik senar gitarnya sesekali ia melihat not balok yang berada di hadapannya. Ia tengah menghafal kunci gitar untuk lagu yang akan ia persembahkan dalam pentas seni nanti. Begitupun Leony, ia tengah menghafal lirik lagu sembari mendengarkan alunan musiknya melalui ponsel.
"Ah, susah banget sih!" sungut Leony. Sudah dua jam ia menghafal lirik lagu itu. Akan tetapi, ia belum juga menguasai lagu itu.
Leony menatap Suga lalu melemparkan bantal ke arahnya. Suga mengaduh lalu berkata, "Kenapa sih?"
"Lu ngapain?" tanya Leony dengan kedua alis terangkat.
"Nge-hafal lah."
"Lu ngapain ngehafal kunci gitar? nanti kan kita diiringi Band sekolah," omel Leony yang membuat Hasinta dan Rafael yang mendengarnya langsung tertawa terbahak-bahak.
"Gue tau lu emang rajin banget, Sug. tapi, kalo begini sih elu terlalu rajin." Rafael mengejek Suga dan langsung di lemparkan bantal oleh Suga.
"Sialan," maki Suga lalu kembali melanjutkan kegiatannya.
Hening.
"Ah, Gue pusing banget mau bawain lagu apa." Hasinta mendesah pasrah. Ia meletakkan ponselnya lalu menopang dagunya di atas tangannya.
Saat mereka tengah merasa jenuh dengan latihannya, tiba-tiba Mama Leony datang membawa empat gelas jus jeruk serta camilan untuk mereka. bak pahlawan super yang menolong mereka dikala mereka berada di dalam kesulitan.
"Taraaaa! Tante bawain penyegar nih buat kalian," ucap Mama Leony menaruh nampan berisikan camilan dan jus jeruk di meja.
"Makasih Mama, Muach!" seru Leony sembari memeluk Mamanya lalu mencium pipi tirus itu.
"Makasih, Tante. Jadi ngerepotin," ucap Rafael sungkan.
"Ah, enggak kok. Tante gak ngerasa di repotin."
"Makasih ya, Tante. Tau aja deh kalo Hasinta butuh penyegar," seloroh Hasinta langsung meminum jus jeruk itu hingga habis setengah.
"Sama-sama, sayang. Kamu haus beneran ya, Has?" Ejek Mama Leony.
"Iya nih, Tan. abis Hasinta capek dari tadi nyanyi-nyanyi Mulu," keluh Hasinta memasang wajah masam.
"Capek apa lu? Dari tadi buka media sosial doang aja capek," olok Rafael yang langsung di hadiahi oleh cubitan oleh Hasinta. Rafael mengaduh lalu terkekeh.
Mama Leony menatap Suga yang masih fokus pada gitarnya.
"Suga?"
"Iya, Tan?"
"Minum dulu nak. jangan di paksa, Istirahat aja dulu. Dari tadi Tante perhatiin kamu gak berhenti main gitarnya."
"Iya, Tante."
Suga menaruh gitarnya lalu mengambil jus jeruk dan meminumnya hingga tandas.
"Tuh kan, Tante bilang juga apa. Kamu capek. Sebentar ya Tante ambilin lagi jus nya," ujar Mama Leony.
"Eh, gak usah Tante."
"Udah, gak apa-apa. Sebentar ya," ucapnya lagi lalu pergi ke dapur untuk mengambil jus jeruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI 4 (ON GOING)
RomanceKatanya masa SMA adalah masa-masa paling indah. masa SMA adalah masa-masa dimana benih-benih cinta mulai tumbuh. tapi, apa jadinya jika kamu terjebak dalam cinta segi empat dengan sahabatmu sendiri? apa yang akan kamu lakukan jika kamu mengalaminya...