Halo 👋 apa kabar semuanya? Aku harap semuanya baik-baik aja yaa 😊
Maaf baru bisa update lagi, karena banyak banget faktor yang membuat aku belum bisa ngelanjutin cerita ini 🙏🏻
Semoga masih ada yaa yang tetap stay nungguin cerita ini update 🤭
Oke tanpa berlama-lama langsung aja kita ke SLRH (Suga, Leony, Rafael, Hasinta).
Selamat Membaca
-
-Hari ini adalah hari Minggu, hari dimana waktunya semua orang bisa bersantai dan berkumpul dengan keluarga, teman, ataupun pacar. Sama halnya dengan ke-empat sahabat ini. Sesuai dengan perjanjian mereka kemarin malam. Leony, Suga, Hasinta dan Rafael pun memutuskan untuk menghabiskan waktu libur mereka di salah satu Mall di kota Jakarta.
Terlihat Leony, Hasinta, Suga dan Rafael tengah mengisi perut mereka sebelum mereka berkeliling menjelajahi Mall ini.
"Enak banget." Hasinta memasukkan suapan yang kesekian kedalam mulutnya.
"Mau nyobain." Leony yang sedari tadi memperhatikan Hasinta pun akhirnya tergiur untuk mencoba menu pesanan milik Hasinta.
"Aaaa .... " Hasinta membuka mulutnya sembari menyodorkan sesuap nasi dan lauk kepada Leony. Leony pun membuka mulutnya lebar-lebar melahap makanan yg diberikan oleh Hasinta.
"Enak banget."
"Enak kan? Gue bilang juga apa."
"Apaan sih lebay banget. Coba sini. Emang enak banget apa?" cemooh Suga menarik piring Hasinta.
"Ah, gak mau! Nanti habis." Hasinta menarik kembali piringnya kemudian menutupi piringnya dengan tubuhnya.
"Pelit banget, ish!" gerutu Suga menjitak kepala Hasinta pelan.
Leony menyendok makanan milik Hasinta kemudian menyodorkannya pada Suga. Suga yang terkejut pun hanya bisa membuka mulutnya lalu mengunyahnya.
"Ih, Leony." Hasinta bersungut-sungut kesal karena makanannya diberikan kepada Suga. Namun, Leony tak mengindahkannya.
"Enak?" tanya Leony dan mendapat anggukan dari Suga.
Rafael yang sejak tadi memperhatikan Leony diam-diam akhirnya mengeluarkan suaranya.
"Gue juga mau."
"Rafael mau? Nih Aaaa ...." Hasinta mengambil suapan besar untuk Rafael, kemudian Rafael membuka mulutnya kemudian melakukan hal yang sama seperti yang Suga lakukan.
"Enak gak?" tanya Hasinta antusias dan mendapat anggukan dari Rafael.
"Mau nyobain punya gue gak, Sug?" tanya Leony sembari menyodorkan piringnya pada Suga.
Suga menggeleng kemudian mengembalikan piring Leony dan berkata, "Eh, gak usah. Lu makan aja habisin, makan yang banyak biar cepet gede."
Leony hanya tersenyum simpul. Hatinya sedikit kecewa karena Suga menolak pemberiannya. Rafael yang melihat perubahan raut wajah Leony pun ikut merasakan apa yang Leony rasakan.
"Sini, Le. gue mau nyobain."
"Hah?"
"Sini piringnya, gue mau nyobain."
Leony pun memberikan piringnya pada Rafael. Rafael dengan antusias menerima piring yang Leony berikan kemudian mengambil suapan besar lalu memakannya dengan ekspresi wajah bahagia.
"Enak banget, Le. Ini bakalan jadi menu favorit gue sih."
Rafael pun mengembalikan piring Leony. Hasinta yang mendengar itupun langsung terdiam. Raut wajahnya kini berubah menjadi murung. Napsu makannya pun tiba-tiba hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI 4 (ON GOING)
RomanceKatanya masa SMA adalah masa-masa paling indah. masa SMA adalah masa-masa dimana benih-benih cinta mulai tumbuh. tapi, apa jadinya jika kamu terjebak dalam cinta segi empat dengan sahabatmu sendiri? apa yang akan kamu lakukan jika kamu mengalaminya...