21. Steamy Night

1.5K 172 32
                                    

Part ini berisi adegan dewasa, aku sengaja upload malam loh, jangan dibaca pas kalian lagi puasa ya😉😉

Tidak peduli dengan tubuh mereka berdua yang basah, Blake menggendong Aubrey menuju ke kamarnya, ia baringkan tubuh sintal itu di ranjangnya lalu ia mendaki tubuh itu sambil berkata, "I will fuck you as i see fit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak peduli dengan tubuh mereka berdua yang basah, Blake menggendong Aubrey menuju ke kamarnya, ia baringkan tubuh sintal itu di ranjangnya lalu ia mendaki tubuh itu sambil berkata, "I will fuck you as i see fit...i will use you, own you, and make you mine Rose"

"Oh, god!"

Jeritan Aubrey memenuhi kamar saat lidah dan mulut Blake bermain di dadanya.

"It's Blake, sweetheart" bisik pria itu, "It's Blake"

Blake....

Aubrey meneguk ludahnya dengan kasar, ia tidak mungkin lupa siapa nama pria yang tengah bercinta dengannya saat ini. Pria yang sangat ia cintai dan membuatnya menjadi lupa diri.

Blake berhenti mencumbu tubuh Aubrey. Ia menyejajarkan wajahnya dengan wajah cantik Aubrey yang menyimpan banyak kepedihan di balik kenikmatan yang ia berikan, "When i've taken everything i want from you, i will let you go"

Dengan bisikan itu Blake kembali mengisi penuh milik Aubrey kemudian mengguncang tubuhnya sepanjang malam tanpa lelah.

Sorry darl, cerita ini sudah terbit dan sebagian cerita sudah dihapus. Cerita lengkapnya dapat kamu beli di google playstore or playbook. Link on my bio!

— TBC —

Ini awal mula segalanya menjadi buruk, persiapkan diri kalian readers💔

Vote+comment for next!

Hollywood Scandals (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang