28. You'll Be Alright Now Sugar

1.4K 203 39
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Aubrey, ini aku, buka atau akan kuhancurkan pintu ini!"

Blake menggedor pintu berulang kali tapi tidak ada jawaban, sampai ia kehabisan kesabaran dan menendang pintu itu dengan sangat kuat menggunakan kakinya. Tubuh pria itu menegang di ambang pintu, kedua bola matanya membesar melihat Aubrun Roseanne tergeletak di lantai dan kejang. Keadaan kamar juga sangat berantakan. Blake segera menghampirinya, membawa kepala Aubrey berada di atas pangkuannya lalu mengumpat pelan menemukan banyaknya pil yang berserakan di sekitar Aubrey.

"Sial Aubrey, apa yang telah kau lakukan?!"

Kondisi Aubrey semakin parah, pupil matanya naik ke atas dan busa mulai keluar dari mulutnya. Blake segera mengangkat tubuh gadis itu lalu membawa Aubrey ke mobilnya dengan bantuan para penjaga. Setelahnya, mobil melaju kencang menuju ke rumah sakit, namun di dalam perjalanan Aubrey sudah tidak lagi bergerak. Tubuhnya berhenti mengalami kejang dan matanya pun ikut terpejam. Jantung Blake semakin berdetak kencang melihat Aubrey yang tak sedikit pun menunjukkan pergerakan. Ia berteriak menyebut nama gadis itu di sepanjang perjalanan, menggenggam tangan Aubrey yang terasa dingin di dalam telapaknya dan menangis memikirkan kemungkinan terburuk yang menimpa gadis yang ia cintai.

Sorry darl, cerita ini sudah terbit dan sebagian cerita sudah dihapus. Cerita lengkapnya dapat kamu beli di google playstore or playbook. Link on my bio!

— TBC —

Vote+comment for next!

Hollywood Scandals (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang