26. Linda Isbell

1.2K 179 58
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aubrey dapat melihat pria itu tak tahu harus mengatakan apa atau sedang memikirkan sesuatu untuk ia katakan, tapi Aubrey tidak punya waktu untuk mendengarnya sekarang sebab tanpa sengaja matanya bertemu dengan mata hijau gelap seseorang. Yeah, Blake McKaggan menatapnya tajam dari kejauhan. Aubrey tersenyum kepada pria itu, senyum kecil yang membuat Blake semakin geram. Aubrey tahu Blake kesal atas kedatangannya di sini bersama London James atau pria itu takut Aubrey membuat masalah.

Ia segera memalingkan wajahnya dari Blake sebelum pria itu memberikan kode kepadanya untuk meninggalkan acara ini. Aubrey menatap London James dan berpura-pura membicarakan sesuatu yang menyenangkan dengannya agar Blake merasa cemburu. Tapi itu tidak berhasil, karena belum lama Aubrey berpaling dan kembali melihat ke arah di mana Blake berada sebelumnya, pria itu sudah tidak ada lagi di sana.

Bunyi dentingan gelas mengalihkan perhatian para tamu ke arah sumber suara. Ayah dari Blake McKaggan berada di depan sana dengan gelas winenya dan tampak sangat berbahagia. Dia menyampaikan pidato singkat yang cukup menyentuh tentang putranya, itu membuat Aubrey merasa terharu, tapi kemudian perasaan haru itu dengan cepat digantikan oleh kecemburuan yang membkar dirinya di antara keramaian para tamu.

Sorry darl, cerita ini sudah terbit dan sebagian cerita sudah dihapus. Cerita lengkapnya dapat kamu beli di google playstore or playbook. Link on my bio!

— TBC —

Masih ingat sama emakemak yang nyaranin Aubrey buat terima tawaran Blake di halte kan?

Btw hari ini double up, ditunggu ya😘

Vote+comment for next!

Hollywood Scandals (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang