"Aku punya pekerjaan lain di ruanganku. Sampai ketemu lagi, Ms Roseanne"
Dengan kalimat terakhir itu Rick McKaggan meninggalkan Aubrey bersama sepupunya. Aubrey masih terdiam kaku tak bergerak sedikit pun dari tempatnya, tatapan mata tajam Blake mengunci kedua kakinya yang jenjang untuk tetap berdiri di sana. Sialan, Aubrey tidak pernah berharap akan bertemu dengan pria ini lagi meski ia mendapatkan ledakan yang hebat dari Blake pada sabtu malam.
"Auburn Roseanne" Blake -atau lebih tepatnya Blake McKaggan- memutari meja kerjanya kemudian duduk di atas kursinya dengan aura mengintimidasi yang begitu kental. Amarah dan kekesalan pria itu terhadap Aubrey dapat Aubrey rasakan dan sedikit banyak Blake membuatnya merasa ketakutan.
"Duduk"
Aubrey melangkah kaku bak robot tua yang butuh pelumas menuju ke meja kerja Blake. Ia mendudukkan bokongnya di kursi lalu berusaha mengumpulkan kekuatannya untuk menghadapi pria itu.
Bersikaplah profesional Aubrey, kau membutuhkan bantuan pria ini!
Itulah yang Aubrey rapalkan di dalam benaknya sehingga ia mampu mengangkat wajahnya dan bersikap normal di hadapan Blake McKaggan. Demi Tuhan, jika pria itu membahas percintaan satu malam mereka maka Aubrey akan menghindar atau berpura-pura tidak mengingatnya.
"Aku yakin kau sudah mendengar semua yang kukatakan kepada Rick tadi," ucap Blake. Aubrey mengangguk membenarkan.
"Dan aku pikir aku tidak perlu mengulanginya, kau sudah tahu kalau aku keberatan memilihmu sebagai pemeran utama wanita untuk film-ku"
Shit! Umpat Aubrey di dalam hati. Ia merasakan dengan sangat jelas perbedaan Blake yang ia temui kemarin malam dengan Blake yang ia hadapi saat ini. Well, mungkin pria itu sedang bersikap profesional seperti yang Aubrey harapkan.
"Tapi Mr Rick McKaggan telah memilihku untuk menjadi pemeran utamanya" ucap Aubrey.
Blake mendengus, "Persetan dengan Rick!"
Sontak Aubrey terdiam saat umpatan itu meluncur dari bibir Blake McKaggan. Ia tidak takut melainkan merasa heran dengan Blake yang tiba-tiba saja mengumpat sepupunya. Apa yang baru saja Aubrey katakan tidak salah bukan? Rick McKaggan memang telah memilihnya sebagai pemeran utama dan Blake tidak punya hak untuk menolaknya, meski ia juga produser dari McKaggan Pictures. Siapa yang lolos casting dialah yang akan menjadi pemeran utama, itu adalah aturannya.
Blake menarik nafas dalam dan perlahan tatapan pria itu berubah menjadi dingin, "Keputusan ada di tanganku Ms Roseanne, tapi jangan khawatir kau akan masuk ke dalam beberapa scene sebagai figuran"
What the fuck?!
Kekesalan kembali berkumpul di dada Aubrey. Gadis itu tidak terima jika ia hanya muncul di dalam film sebagai figuran. Aubrey sudah sangat berharap menjadi pemeran utama saat mendapatkan panggilan namun sekarang Blake malah seenaknya mengubah keputusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hollywood Scandals (Completed)
RomanceAuburn Roseanne pergi ke Los Angeles dengan harapan dapat menjadi bintang besar seperti Maryln Monroe atau Audrey Hepburn. Auburn memiliki kemampuan untuk berkecimpung di dunia akting namun itu saja tidak cukup, aksen geordie-nya menjadi penghambat...