3

2K 212 2
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya
.
.
.
.
Happy reading thuk khon☉🌻❤

"Perkenalkan nama saya Kanawut Traipipattanapong,kalian bisa memanggil saya  Gulf. Mulai hari ini saya bekerja bersama kalian sebagai sekertaris dari khun Mew. Mohon kerjasamanya."

Semua orang menghampiri gulf untuk menyalaminya dan berkenalan dengan gulf secara langsung,sampai salah satu wanita mendekatinya dan mengulurkan tangannya kepada gulf,dia hanya memandang wanita itu heran kenapa hanya wanita itu yang berbeda penampilan dari yang lain,iya wanita itu memakai pakaian santai bukan pakaian kantor. Wanita itu hampir mirip dengan mew bedanya dia perempuan dan mew laki-laki.

"Jom,Jomkwan. Adik perempuan phi mew. Kita belum sempat bertemu dan berkenalan."

"Oh,saya gulf,gulf kanawut" seru gulf memperkenalkan diri. "Kau bekerja disini juga?"

"Oh tidak,aku hanya mengantarkan beberapa pesanan cookies dari para karyawan disini dan juga menitipkannya di kantin kantor" jawab jom ramah.

Gulf mulai berfikir kenapa jom mau repot-repot mengantarkan pesanan pembeli padahal dia anak orang kaya dan kenapa juga harus menjual cookies toh harta orang tua dan kakak nya lebih dari cukup untuk kebutuhan mereka.

"Oh iya gulf,kenapa kau tidak bekerja di perusahaan ayah mu kenapa malah memilih menjadi asisten nya phi mew?" Tanya jom pada gulf karena rasa penasarannya,bukan tanpa sebab jom penasaran karena yang ia tau orang tua gulf juga memiliki perusahaan walau tak sebesar perusahaan milik kakak nya itu.

"Eum,aku hanya ingin bekerja dengan usaha ku sendiri tanpa bantuan orang tuaku jadi aku memilih bekerja di luar perusahaan orang tuaku."

"Lalu kenapa kau memilih disini? Kau kan juga tau kalau mae dan pho ku sahabat dari orang tuamu?"

"Saat aku lulus kuliah aku mendapat info di perusahaan ini sedang membutuhkan asisten,ya walaupun aku tak tahu bisa atau tidak di terima di perusahaan ini. Awalnya aku tak mengetahui bahwa orang tua kalian adalah sahabat dari ayah ku sampai mae ku memberi tahukan padaku bahwa perusahaan tempatku bekerja adalah perusahaan anak dari sahabat ayahnya,"

"Awalnya aku terkejut,senang dan juga sedikit marah pada orang tuaku,terkejut atas penuturan orang tuaku bahwa mereka mengenal calon bos ku nanti karena anak dari sahabatnya,senang karena mereka mengizinkan ku untuk bekerja di luar perusahaan mereka dan mereka tetap mendukung setiap langkah yang aku ambil,dan sedikit marah karena ternyata mereka menyuruhku satu apartemen dan tinggal dengan phi mu itu." Jelas gulf panjang lebar.

"Ooo..apa kau kecewa dengan sikap phi mew?"

"Sedikit,aku tidak terlalu suka di cuekin,phi mu itu selalu saja cuek dengan ku sejak awal kita bertemu hingga saat ini,ya walaupun aku orang yang keras kepala tpi aku paling tidak suka dengan sikap dingin phi mu itu dan aku juga berharap semoga phi mew tidak pernah meninggikan suaranya padaku."

"Apa kau menyukai phi mew?"

Damn!!!

Pertanyaan apa yang dilontarkan jom itu,gulf lngsung mengubah topik supaya dia bisa berfikir jernih. Bagaimana bisa jom berfikir bahwa gulf menyukai phi mew. Dingin,arogan,kaku,tak berperasaan,dari sifatnya saja sudah membuat gulf tak menyukainya.

"Hei phi jom,bagaimana kalau kita makan siang bersama? Anggap saja sebagai awal pertemuan kita dan hari pertamaku bekerja disini,aku yang traktir." tawar gulf.

"Baiklah,aku selalu suka di traktir."

"Haha ayo phi"

*****

"Oh iya gulf,apakah kau meresa nyaman berada satu atap dengan phi mew?" Jom membuka obrolan disela mereka menunggu hidangan yang mereka pesan datang.

"Eum tidak,aku tidak masalah dengan itu aku memahami sifat nya dan aku juga tak ingin membuat mae sukhorn sedih karena aku tak bisa menjaga anak lelakinya seperti yang dia mau itu."

MY SUNFLOWER [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang