Jangan lupa tinggalkan jejak,vote and coment na😉
.
.
.
Happy reading thuk khon☉🌻❤Tingtong...tingtong
"Kemana mereka? Kenapa tak ada satupun yang membuka kan pintu?" Ucap ibu mew.
"Kita masuk saja siapa tau mereka sudah tidur." Jawab ayah mew karena memang mereka datang saat malam hari.
Bonsakh langsung memasukkan nomor pin apartemen mew yang memang dia sudah tau dan masuk kedalam apartemen mew bersama istri,anak perempuan,kakak gulf dan ibunya gulf,ayah gulf tak ikut karena harus kembali ke irlandia secepatnya.
"Sepi,benarkah phi mew dan gulf sudah tidur?" Jom membuka suara saat mendapati apartemen itu sepi.
"Tapi baru jam 8 phi jom,terlalu awal untuk tidur." Jawab grace.
"Benar juga,eum bagaimana kalau kita cek kamar mereka?" Tawar jom yang hanya di beri anggukan oleh grace.
"Pho,mae,tante jom dan grace akan panggil mereka di kamar,mungkin mereka memang sudah tidur akan kami bangunkan."
"Baiklah luk,tapi jangan mengusik tidur gulf karena ku dengar dari mew kalau gulf sedang sakit susah untuk berjalan." Jawab ibunya mew dengan sedikit menahan tawa bahagia.
"Haha baik mae."
Para orang tua sudah duduk di sofa ruang tamu sedangkan jom dan grace melangkah menuju kamar mew.
Tok tok
Tak ada jawaban.
Tok tok
Tak ada jawaban lagi.
"Mungkin sudah nyenyak makannya gadenger phi."
"Eum mungkin sih grace,akan ku lihat."
Jom membuka kamar pintu mew. Kosong. Itulah yang jom lihat.
"Phi mew tidak ada di dalam kamar,lalu kemana dia pergi?"
"Tidak ada di dalam kamar? Apa mereka berdua pergi? Tapi kemana?" Tanya grace yang bingung.
"Coba kita periksa kamar gulf,jika gulf juga tak ada di kamar berarti mereka sedang pergi."
"Tapi pergi kemana phi jom? Dalam keadaan seperti ini? Bukannya tadi tante bilang kalau gulf susah untuk berjalan? Dan kita juga tau kan apa yang dilakukan keduanya siang tadi hihi."
"Benar juga,ah sudahlah ayo kita cek kamar gulf."
Tanpa mengetuk jom langsung membuka pintunya dan mendapati mewgulf sedang tertidur. Belum sempat membangunkannya grace dan jom langsung berlari menuju ruang tamu dan menarik orang tua mereka.
"Astaga mereka." Pekik nuch ibu gulf.
Para orang tua serta adik dan kakak dari mew gulf langsung blush,wajahnya memerah seperti tomat dengan nafas yang memburu menahan teriakan.
"Bangunkan mereka,kami tunggu di ruang tamu." Ucap ayah mew lalu meninggalkan grace dan jom di depan kamar gulf dengan perasaan yang tak dapat di artikan.
Jom dan grace masuk kedalam membangunkan mew dan gulf.
"Phi mew bangun..phi..phi mew ini aku jom."
"Ngghh..." lenguh mew karena tidur nya terusik. Mew membuka mata nya dan langsung menatap gulf yang masih tertidur damai di pelukannya.
"Phi mew yang membangunkanmu disini bukan disitu." Celetuk grace yang melihat bahwa mew hanya memandang gulf bukan mencari suara siapa yang membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUNFLOWER [End]
Romance"Aku membencimu sejak pertama kita bertemu,tapi aku juga tak bisa menghentikan perasaanku untuk mencintaimu,karena sekarang kau selalu ada dalam hati dan pikiranku." ~Gulf Kanawut "Kau sangat berarti untuk ku,kau orang pertama yang mampu merobohkan...