Sawatdee kha thuk khon,lanjut lagi na
Jan lupa tinggalkan jejak,vote and comment na kha
Follow akun aku juga😚
.
.
.
Happy reading thuk khon☉🌻❤Pria berkaus putih polos duduk di sisi jendela memandang keluar pemandangan malam kota bangkok yang tersiram air hujan. Satu jam sudah dirinya duduk berdiam diri dengan tangan yang memegang biskuit sebagai temannya.
Mengalihkan tatapannya,menatap sayu ke arah pria tampan yang sibuk dengan laptopnya sedari tadi tanpa menoleh sedikitpun ke arah pria manis itu.
"Phi mew,apa kau akan terus memperhatikan laptopmu dan terus mengabaikan ku?"
Kesal dengan suasana hening yang mereka buat,lebih tepatnya mew yang tak akan menjawab pertanyaan jika sedang bekerja.
"Sebentar lagi sayang,tidurlah jika kau sudah mengantuk."jawab mew Tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop dan jarinya terus berselancar ria di keyboard.
Gulf berjalan menghampiri mew di atas kasur,mendudukan dirinya di pangkuan mew.
Gulf mendudukan pantat sintalnya di atas kejantanan mew yang belum bangun tapi memiliki ukuran yang besar.
Gulf memegang dagu mew dan membawa wajah mew berhadapan dengan wajahnya.
"Apa laptopmu lebih menarik ketimbang diriku phi?" Ucap gulf sensual fokus menatap bibir tipis mew.
Konten dewasa🔞
Bijaklah saat membaca
Dosa tanggung masing2Perlahan namun pasti gulf mulai menghapus jarak antara mereka menempelkan bibir lembutnya pada bibir tipis milik mew.
Mew segera menyingkirkan laptop dihadapannya saat menyadari keinginan gulf dan mulai mengimbangi permainan gulf.
Mew menatap mata gulf yang terpejam menghayati ciuman tersebut,lidah hangat dan lembut perlahan mengangses rongga mulut masing masing.
Pinggul gulf ditekan semakin mendekat ke arah mew,pantat gulf ditarik hingga penis mew sejajar dengan hole gulf. Semakin menekan tengkuk leher gulf untuk memperdalam ciuman.
Tangan gulf yang melingkar di leher mew pun tak lepas saat ciuman yang sama sama penuh nafsu itu berlangsung.
"Engghhhh..ahhh.."
Mew menurunkan ciumannya,mengecup dan menghisap leher putih gulf dan meninggalkan jejak merah keunguan disana.
"Aahhh..engghhhh..phi mewwhh..ahhh.." desahan yang sangat indah bagai melodi di telinga mew.
"Let's play with me daddyyhh.." bisik gulf tepat ditelinga mew membangkitkan gairah sex yang ada dalam diri mew.
Mew membalik tubuh gulf berada di bawah kungkungannya.
Sreek.
Mew merobek kaos yang dikenakan gulf,menampilkan nipple pink milik gulf.
Memindahkan ciuman pada nipple sebelah kanan dan melakukannya juga di nipple sebelah kiri secara bergantian. Menghisapnya rakus seperti akan keluar asi dari nipple tersebut.
"Nghh.." erangan kecil dari mulut gulf terus keluar saat mew dengan sangat kuatnya menghisap bahkan mengigit kecil nipple tersebut dan tangan mew juga memelintir nipple gulf yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUNFLOWER [End]
Romansa"Aku membencimu sejak pertama kita bertemu,tapi aku juga tak bisa menghentikan perasaanku untuk mencintaimu,karena sekarang kau selalu ada dalam hati dan pikiranku." ~Gulf Kanawut "Kau sangat berarti untuk ku,kau orang pertama yang mampu merobohkan...