Ini rekwes dari secreto selamat bacaa .... jangan lupa komen yang lucu ....
.
..
.Dua anak kecil berlarian tak tentu arah sambil tertawa bahagia melihat para pelayan dan pengasuh mengejarnya dibelakang, tawa semakin kencang saat pelayan laki-laki sudah dekat menggapai tubuh mungil mereka berdua.
Sunghoon baru datang bekerja menghela nafas, kelakuan anak-anaknya ini memang membuat orang kewalahan, dan dengan cepat Sunghoon meraih dua tubuh mungil yang hanya menggunakan pampers itu ke dalam gendongannya.
"Ahaahahaaaa...... yayah!" Leher Sunghoon dipeluk erat oleh anak gembul bergaya rambut mangkok itu.
"Uwon yindu cekayi....." sangat manis sampai semua beban Sunghoon terangkat entah kemana.
"Donu cuga!! Donu lindu cekali cama yayah....." belahan jiwanya memang paling bisa meluluhkan hatinya, bagaimana Sunghoon mau marah.
"Ayah juga rindu, baby ayah, kiss dulu," Sunghoon menunjuk pipinya.
Cuuupppp
Cuuuuuppp
Ciuman anak-anak balita itu ditekankan pada pipi sang ayah menandakan betapa sayangnya mereka pada pria tampan itu.
Sunghoon membawa kedua putranya kelantai atas, dan memberi kode para pelayan serta pengasuh membersihkan semua kekacauan yang kembar buat.
"Ayo baby kita mandi," si kembar menggeleng.
"Big noo uwon donu yung cudah mandi......" Sunghoon mana peduli dia membawa sang buah hati masuk kamar mandi.
Kamar mandi penuh teriakan imut dari dua bocah yang mencari bebek teman mandi mereka, Sunghoon hanya diam melihat kelakuan anak-anaknya.
"Dukii!! Yung duki hiyang!! Yayah duki hiyang!!!" Penuh kepanikan Jungwon menatap panik kakak dan ayahnya.
Badan mungil telanjang itu bergerak rusuh dibathub hingga air terciprat keluar, sang kakak mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan terakhir berbalik dan ada sang ayah yang sedang intense memperhatikan keduanya.
Sunghoon memakai jubah mandi berwarna hitam ingin tahu sampai mana anak-anaknya tahu cara mandi sendiri tapi nyatanya si bungsu sibuk mencari bebek karet.
"Yayah malah uwon cama kita...... liyat yayah datal datal citu," Sunoo mencicit pada Jungwon.
Jungwon berbalik, dan anak itu langsung menenggelamkan diri ke dalam air.
"Ayah suruh apa tadi hmm?" Entah kapan Sunghoon sudah berada disamping bathub.
"Mandi~" Sunoo menunduk takut.
Dua bocah itu hanya takut pada Sunghoon ayah mereka karena sejak kecil mereka dimanjakan tapi juga di didik keras oleh sang ayah, dan sisi tegas ayah muda itu sangat menakutkan bagi dua balita itu.
Saat bersama Sunghoon dua anak itu tidak terlalu berbuat onar namun jika sudah lengah habis seisi rumah kacau karena mereka.
"Maaf yayah~" sudah tidak kuat menahan nafas Jungwon memunculkan diri dan langsung minta maaf.
"Huwaaaa....... maaf yayah.... donu cama uwon nakal...." padahal Sunghoon hanya diam saja.
"HUWEEE......UWON CAMA YUNG NATAAL!!" Sunghoon ikut masuk bathub kemudian memangku dua anak itu.
Drama sekali dua little Park ini, sudah tahu sang ayah lemah melihat tangisan imut nan lemah itu mereka selalu menggunakan jurus itu agar sang ayah tidak tega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter In Love [sungjake]
FanfictionJake yang mencintai ayah dari anak-anak yang dia asuh, duda keren mengguncangkan dirinya.