mama

11K 1.5K 94
                                    


.

Seleksi pelayan akan dilakukan hari ini sebelum itu Jake bersama Sunghoon mengantarkan Sunoo dan Jungwon sekolah hari pertama mereka, sempat terjadi perdebatan antara Sunghoo dan anak-anaknya karena si kembar tidak mau sekolah.

Tapi berkat ajakan Jake anak-anak itu penuh semangat berangkat sekolah, pakaian sudah rapi, seragam terpasang rapi dan rambut mangkok keduanya membuat mereka sangat menggemaskan.

"Ingat jangan nakal ayah hukum kalo nakal," Sunghoon berjongkok didepan si kembar.

"SIYAP BOSS!" Jake berdiri dibelakang Sunghoon matanya tak lepas menatap hangat Sunoo dan Jungwon.

"Ini bekalnya, nanti tunggu dipos satpam ya kalo udah pulangan jangan ikut orang asing," Jake menyerahkan bekal makanan pada kedua bocil itu.

Sunoo dan Jungwon memeluk kaki ramping pengasuhnya, "Nanti donu cama uwon lindu noona ... " Sunghoon menatap nanar kedua anaknya.

"Ayah?" Sunoo dan Jungwon menggeleng serempak.

.

"Kalian 20 orang ini akan bekerja mulai besok."

Jake menghela nafas lega akhirnya selesai juga pekerjaan tambahannya, lalu dia menelungkupkan wajah ke atas meja, hal itu membuat Sunghoon salah tingkah karena Jake menghadap ke arahnya.

"Lelah sekali ya?" Jake mengangguk sambil tersenyum.

"Tapi setelah ini kamu akan jadi atasan mereka, ingat tetap atur mereka kau punya hak mulai sekarang," Sunghoon tanpa sadar mengelus surai halus Jake.

"Tuan?" Jake merasakan pipinya memanas karena usapan lembut Sunghoon.

Sunghoon menarik tangannya dan tersenyum paksa, "Maaf Jake." Pria itu pun juga malu.

Setelah itu mereka canggung untuk bicara satu sama lain, dan lebih banyak diam, Sunghoon terus merutuki diri sendiri, sedangkan Jake berusaha menetralkan jantungnya agar tidak berdegup terlalu kencang.

Siapa yang tidak baper di elus lembut oleh duda setampan Sunghoon? Kalau ada yang tidak baper pasti mereka beloknya kejauhan, Jake takut semakin jatuh cinta pada majikan sendiri, iya kalau Sunghoon mau padanya kalau tidak dan ternyata pria itu sudah punya calon? Sakit jadinya.

"Tuan saya jemput kembar dulu," Sunghoon beranjak dari tempat duduknya.

"Ayo bersama saja, aku tidak kembali ke kantor lagi."

.

Sunoo tidak menyangka kalau sekolah sangat menyenangkan dalam satu hari dia mendapatkan banyak teman dan menjadi ketua kelas, Sunoo dapat bintang lima dari bu guru sungguh membuatnya sangat bahagia.

Berbeda dengan Jungwon saking menyenangkan sekolahnya anak itu sudah membuat kenakalan bersama komplotannya sendiri, boro-boro dapat bintang Jungwon malah kena hukuman disuruh menulis huruf alfabet dan angka 1 sampai 20.

Anak kembar itu beda kelas, Jungwon ada dikelas melati sedangkan Sunoo berada dikelas anggrek.

Saat menunggu pengasuh mereka menjemput Sunoo dan Jungwon bertemu teman dari kelas mawar namanya Kyungmin.

"Aku nungguin mama, kalian?" Sunoo mengernyitkan alisnya.

"Mama? Itu cepelti apa?" Kyungmin menarik nafas dalam mungkin banyak hal yang perlu dia jelaskan.

"Mama itu cantik, baik cepelti peli telus cantiik cekali .... mama umin cantik cekali .... " karena Sunoo anak pintar otaknya mulai berpikir.

Noona Jake cantik, baik seperti peri bukan seperti superhero kayak ayah, berarti noona mereka adalah mama?

Jungwon sudah tersenyum mendengar ciri-ciri mama yang Kyungmin sebutkan adalah nuna-nya Jungwon tahu ternyata nuna adalah mama.

"Belalti nuna mama uwon dong?" Sunoo mengangguk.

"Hai kembar sudah lama pulang nya?" Kedatangan pria cantik itu membuat senyum anak kembar itu semakin lebar.

"Nda lama mama!"

.

Babysitter In Love [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang