stay overnight

11.9K 1.5K 23
                                    

.

Jake mendapatkan izin ibunya untuk tinggal ditempat kerjanya mansion Sunghoon karena mendengar kisah tadi siang tentang kembar yang disiksa pelayan dan pengasuhnya membuat ibu Jake memberikan izin mulai esok pria cantik itu akan tinggal dimansion Sunghoon.

Sekarang yang jadi masalah kembar tidak mau pulang bersama sang ayah karena ingin melihat anjing peliharaan pengasuh mereka besok, dan anak kembar itu kekeuh ingin menginap di rumah sang pengasuh.

"Kembar." Tekan Sunghoon pada kedua anak itu.

Jungwon dan Sunoo bersembunyi dibelakang tubuh ibu Jake selaku nenek baru mereka, dan menjulurkan lidah pada Sunghoon, Jake membulatkan matanya.

"Astaga gak boleh gitu sama ayahnya .... " Jake menegur.

"Nene donu mau dicini caja .... " wanita tua itu tersenyum, "Kembar mau disini beneran? Nanti malam gak nangis mau pulang?" Sontak keduanya menggeleng.

Sunghoon tidak punya pilihan lain selain mengizinkan Sunoo dan Jungwon menginap.

"Telima kacih yayah! Ayo nene!" Namun baru beberapa langkah anak-anak itu kembali dan mengisyaratkan ayah mereka berjongkok.

Cuup

Cuup

Jake tertawa kecil pemandangan itu sangat menggemaskan, tapi Jungwon dan Sunoo juga menyuruhnya berjongkok.

Cuup

Cuup

"Cama yayah ya? Uwon mau main cama nene!" Jake jadi malu mendengarnya, apa maksud anak gembul ini.

Sunghoon berdehem canggung, "Cepat ikut nenek kalian."


Setelah Sunoo dan Jungwon menuju ke ruang makan mengikuti ibu Jake, hening tersisa diruang tamu.

"Maaf merepotkan ibumu, sebelumnya kembar tidak pernah suka orang baru mereka sering jahil, mereka sebatang kara tidak punya ibu dan nenek kakek wajar nakal begitu." Jake menatap Sunghoon sendu.

"Ibu suka membuat banyak kue untuk saya tuan, kalo dulu sih saya masih bisa makan semuanya, tapi sekarang udah gak bisa takut gula darah tinggi, ibu suka anak-anak sekarang aja masih ngajar disekolah khusus buat anak anak jalanan, masalah kembar nakal namanya juga anak-anak, keponakan saya lebih nakal malah, ibu gak repot kok tuan denger aja sekarang ibu ngoceh sama kembar." Sunghoon takjub dengan kepribadian Jake.

Bukan cuma wajah yang cantik kepribadian pun Jake cantik, tutur kata seperti orang terpelajar penuh kehormatan.

"Mungkin donu sama uwon belum ketemu nenek mereka jadi manja sama ibu, mereka baik kok cuma suka cari perhatian aja," Jake mengakhiri pendapatnya dengan tawa kecil.

Sunghoon membenarkan kalau kembar sering cari perhatian biasanya kalau dia dirumah seharian anak kembar itu mau makan saja ada acara menangis dulu.

"Aku pulang dulu, esok pagi aku jemput kalian, mohon jaga anak-anakku," Jake mengangguk.

Sebelum keluar dari rumah pengasuh kembar Sunghoon mengeluarkan sesuatu dari dompetnya, "Ini kartu untuk belanja anak-anakku, kan mereka tidak membawa apapun kesini," Jake langsung menggeleng.

"Tidak tuan, ibu punya baju keponakan saya, perlengkapan anak-anak lengkap, tidak usah." Namun namanya juga Sunghoon pria itu memaksa Jake mengambil kartu hitamnya.

"Ambil kamu mengasuh anakku bukan cuma hari ini."

Babysitter In Love [sungjake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang